Sleep Center Massindo Ekspansi ke Bandung

Setelah meresmikan tiga showroom terbarunya dalam waktu yang berdekatan yakni Sleep Center di Jl. Dewi Sri Bali, Baywalk mall Green Bay Pluit dan Grand City Mall Surabaya, Massindo Group kembali meresmikan Sleep Center terbarunya yang terletak di gedung Bedding Solution Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jumat (25/4).

Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group (kiri) berbincang dengan kastemer Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group (kiri) berbincang dengan kastemer

“Pembukaan Sleep Center di Bedding Solution Kota Baru Parahyangan Bandung ini, merupakan momen yang bagus dan bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen melalui merek Massindo Group yaitu Spring Air, Therapedic, Comforta dan Protect A Bed (mattress protector) yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan para konsumen,” ujar Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Bedding Solution Kota Baru Parahyangan, merupakan satu-satunya gedung yang khusus dibangun sebagai pusat penjualan matras di wilayah Bandung. Di kawasan ini dikenal daerah hunian premium di Padalarang. Di dalam bangunan tersebut, Sleep Center sendiri berlokasi di lantai 1 dan lantai 4 yang masing-masing memiliki luas 130 meter2 dan 170 meter2.

“Dengan cukup dikenalnya lokasi Kota Baru Parahyangan ini, kami berharap nama Sleep Center semakin dekat dan dikenal dengan baik oleh warga Bandung. Harapan kami ke depannya adalah agar seluruh warga Bandung dapat memimiliki kasur berkualitas dengan harga yang terjangkau agar tidur mereka dapat nyenyak sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup dengan baik,” tambah Jeffri.

Sleep Center merupakan showroom bedding yang menawarkan konsep “One Stop Shopping” kepada konsumen. Berbagai jenis tipe matras bisa ditemukan di Sleep Center ini, mulai dari tipe yang ekonomis hingga premium. Produk-produk yang tersedia di Sleep Center terdiri dari satu brand lokal dan tiga brand International yang kini sudah menjadi produk unggulan di Indonesia. Adapun keempat brand tersebut antara lain: Spring Air, Comforta, Therapedic, dan Protect A Be

“Sleep Center Bedding Solution Kota Baru Parahyangan menawarkan sesuatu yang berbeda dari showroom bedding yang lainnya. Di sini, konsumen bisa lebih nyaman dalam menemukan matras yang paling tepat untuk mereka. Sleep Consultant yang berpengalaman dan terlatih akan selalu siap untuk membantu konsumen memilih produk terbaik agar dapat tidur dengan nyaman dan nyenyak setiap malam,” jelas Witarsa Sugeng, Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Barat.

Massindo Group menggeluti bedding industry  sejak tahun 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah lama dikenal, seperti My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed. Hingga saat ini, Massindo Group sudah hadir di 15 kota besar di Indonesia dengan 13 pabrik dan 2 gudang distribusi, yaitu; Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Denpasar, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Kotamobagu dan Ternate. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)