Solusi HappyFresh - Ranch Market untuk Belanja Kebutuhan Rumah Tangga

Media sosial dan internet saat ini semakin marak digunakan oleh masyarakat dunia, tentunya Indonesia termasuk di dalamnya. Salah satu penggunaan internet, teknologi dan media sosial yang saat ini tengah berkembang adalah HappyFresh. HappyFresh merupakan pelopor penyedia layanan grocery shopping online berbasis aplikasi dan website. HappyFresh bekerja sama dengan Ranch Market menawarkan kemudahan bagi para konsumen untuk dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari menggunakan aplikasi yang dapat di instal di App Store bagi pengguna iOS dan Google Playstore bagi pengguna Android.

IMG_20151019_132307

Berbagai kemudahan ditawarkan oleh HappyFresh, karena menyediakan berbagai macam makanan segar ddari supermarket dan dapat diantarkan ke rumah konsumen dalam waktu tidak lebih dari satu jam. Tidak hanya itu, waktu pengiriman pun dapat disesuaikan dengan jadwal pelanggan, bahkan jadwal pengiriman pun dapat dipilih sampai 7 hari ke depannya.

Kualitas pelayanan kepada setiap pelanggan menjadi prioritas utama dari HappyFresh. Ini diwujudkan dengan adanya personal shoppers yang sudah terlatih dan secara permanen berbasis di toko mitra yang akan memastikan kesegaran dan kualitas paling baik dari semua produk.

Ide kreatif pembuatan bisnis ini berasal dari keinginan untuk membantu pekerja profesional di kota-kota besar agar dapat memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga dan kerabat di rumah dari pada harus mengantri untuk berbelanja di supermarket dan merasakan kemacetan di kota. Dengan misi memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan memaksimalkan kecanggihan dalam pemilihan makanan yang lebih baik dan proses pengantaran tanpa hambatan, kini HappyFresh resmi beroperasi di Surabaya pada 15 Oktober 2015.

“Kami sangat senang HappyFresh hadir juga di Surabaya, berkaitan dengan semakin bertambahnya permintaan pelanggan kami untuk dapat berbelanja tanpa harus datang ke toko dalam situasi tertentu. Hal ini merupakan wujud komitmen kami untuk dapat selalu meningkatkan kepuasan pelanggan di Surabaya,” ungkap Tamara Dahani, Assistant Manager Merchandise Ranch Market Surabaya.

Sebelumnya HappyFresh sudah beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Ke depannya HappyFresh bertekad untuk lebih memperluas wilayah operasinya di Kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, dalam beberapa waktu ke depan, HappyFresh juga akan memperluas wilayah penjualannya ke kota-kota lainnya di Asia Tenggara. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)