Taksi Eagle Targetkan 2.000 Armada Tahun Depan

Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso, Direktur Operasional PT Express Transindo Utama Tbk, Herwan Gozali dan Kepala Divisi Eagle Taksi, Herryanto.  (ki-ka) Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso, Direktur Operasional PT Express Transindo Utama Tbk, Herwan Gozali dan Kepala Divisi Eagle Taksi, Herryanto.

Guna memberikan kemudahan dan kenyamana bagi para pelanggan setianya, PT Express Transindo Utama atau Express Group hari ini resmi membuka pool baru Taksi Eagle di kawasan Thamrin City, Jakarta. Lokasi tersebut dipilih karena Thamrin City merupakan pusat perbelanjaan yang strategis bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Sehingga nantinya akan menunjang pengiriman unit kepada pelanggan serta memudahkan pelanggan dalam menemukan taksi Eagle.

“Kami ingin memberi lebih banyak kemudahan dan kenyamanan transportasi bagi pelanggan setia Express Group, khususnya yang sedang berbelanja di Thamrin City dan wilayah sekitarnya. Tidak perlu lagi stress karena kesulitan mencari parkir di pusat perbelanjaan, karena sudah tersedia taksi Eagle yang dapat diandalkan,” ujar Andi Hermawan, Senior Manager Customer Service & Communications Express Group.

Selain untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna, Express Group juga mempertimbangkan bahwa masyarakat yang sedang berada di pusat perbelanjaan seringkali merasa kesulitan dalam menemukan transportasi darat yang nyaman, baik angkutan barang maupun penumpang.

Taksi Eagle sendiri merupakan taksi regular Express Group yang diluncurkan oleh Express Group pada pertengahan tahun 2014 lalu untuk memberikan layanan transportasi yang lebih prima kepada pelanggan. Taksi Eagle dilengkapi dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti sistem RDS (Rapid Dispatch System) yang merupakan sebuah sistem deteksi untuk membantu pengemudi menjangkau pelanggan dengan lebih mudah. Selain itu, taksi Eagle juga dikelola oleh manajemen yang professional dengan pengemudi yang berpengalaman, serta dukungan sistem seperti fasilitas War Room, ruang kendali pengoperasian yang memudahkan untuk mengontrol unit-unit taksi Eagle saat beroperasi.

"Sudah ada 167 unit Taksi Eagle yang siap beroperasi di pool Thamrin City. Kami berharap, pool baru taksi Eagle ini dapat memberikan lebih banyak manfaat dan kemudahan transportasi bagi masyarakat, khususnya yang berada di pusat-pusat perbelanjaan ibu kota,” tambah Andi.

Menurut David Santoso, Direktur Keuangan Express Group, pihaknya telah mengucurkan dana investasi sebesar Rp200 juta per mobil khusus untuk kawasan Thamrin City ini. “Saat ini, jumlah unit Taksi Eagle sebesar 1.500. Kami menargetkan hingga 2 ribu unit untuk tahun depan”, ungkapnya.

Pool Taksi Eagle ini merupakan yang ke tujuh dari beberapa pool Taksi Eagle yang ada di kawasan hotel dan pusat perbelanjaan. Untuk di Thamrin City, pool tersebut terletak di area parkir lantai sembilan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)