Targetkan Kota Mandiri, Galuh Citarum Rilis Produk Pionir

Guna mengikuti perkembangan kota Karawang yang semakin dinamis, pusat hunian dan komersil, Galuh Mas Karawang (GMK), terus berdandan untuk menjadi kota mandiri. Kali ini, PT Galuh Citarum (GC), pengembang GMK, merilis portofolio baru berupa rumah kos (rukos). Rukos diklaim sebagai pionir produk properti.

Mila Maria, Marketing Manager GC, mengatakan, rukos adalah produk baru yang belum pernah ada di Karawang bahkan di wilayah manapun. Rukos dibangun di atas lahan seluas kurang lebih satu hektar dan terletak di lokasi yang strategis, yakni berada dalam cluster Columbus Residence, berada tepat di belakang Pasar Bersih Karawang.

imageProduk pionir ini juga dikelilingi oleh  Mal Karawang Central Plaza, Technomart (pusat otomotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furniture), Festive Walk (pusat gaya hidup, belanja, dan hiburan), Hotel Mercure, dan Wonderland Adventure Water Park (pusat hiburan dan rekreasi untuk keluarga). GC menjual 100 unit pada peluncuran pertama di mana sebanyak 20 unit telah terjual dalam dua minggu peluncuran

"Serah terima rukos akan dilakukan 18 bulan setelah booking fee. Nilai investasi rukos dapat dibilang menggiurkan. Hingga harga sebesar Rp1 miliar pun rasanya sepadan dengan apa yang nanti dimiliki oleh pemilik," jelas Mila.

Rukos tersedia dalam dua tipe ukuran, tipe pertama berukuran 7,5 x 15 meter, sedangkan tipe kedua berukuran 7 x 18 meter. Kedua tipe ini dibangun dalam dua lantai dilengkapi dengan kamar mandi, dapur serta ruang tamu. "Hidup akan terasa nyaman dan praktis, khususnya untuk para kaum muda pekerja, pasangan yang baru saja memulai keluarga baru atau keluarga kecil dinamis," Mila menambahkan.

Menurutnya, nilai investasi rukos relatif cepat kembali, mengingat harga sewa kamar kos di Karawang per bulan berkisar Rp 1 juta hingga Rp1,5 juta. Bukan hanya meluncurkan produk baru, GC juga menawarkan sistem pembayaran terbaru yakni 'One Week Service’ di mana calon pemilik rumah dapat membayar tunai dalam waktu seminggu dan berhak atas cash back sebesar Rp5 juta

Mila optimis, rukos mampu menyedot perhatian pasar di Karawang. Pasalnya, rukos berada dalam kawasan GMK, Karawang Barat, yang memiliki multi akses ke kota sekitarnya. Proses pembangunaelabuhan laut Cilamaya, imbuhnya, membuat GMK menjadi lebih unggul dibandingkan kompetitor di wilayah Karawang dan sekitarnya. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)