Tawarkan Wisata Eropa, SenCy Gandeng Kedubes Italia dan Smailing Tour

photo 1Senayan City kembali mengadakan event tahunannya, Fabulous Destination. Kali ini, Senayan City menggandeng Smailing Tour dan Kedutaan Besar Italia. Dalam program yang digelar selama 8-13 Oktober 2013, akan ditawarkan berbagai paket wisata menarik melalui program The Italian Affair. Dalam pembukaan event tahunan ini, hadir Henny R Udy, COO Senayan City, Anthony Akili, Presiden dan CEO Smailing Tour serta H.E Federico Failla, Duta Besar Italia.

Senayan City rupanya menyadari bahwa berwisata sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat modern di perkotaan. Hal inilah yang diantaranya menjadi latar belakang penyelenggaraan acara ini. “Kami berharap, kegiatan semacam ini akan memberikan informasi kepada pengunjung Senayan City dalam merencanakan liburannya ataupun perjalan bisnisnya untuk mendapat paket wisata dengan penawaran menarik,” tambah Henny.

Pagelaran ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, karena Senayan City menggandeng Kedutaan Besar Italia. Pengunjung tidak hanya disuguhkan informasi mengenai tempat-tempat wisata menarik di Italia, tetapi juga akan dapat menikmati suasana dan berbagai program menarik berciri khas Italia mulai dari fashion, kuliner, otomotif, film, musik dan lainnya.

Sebagai mitra dalam kegiatan ini, Smailing Tour menyediakan paket-paket wisata, tiket penerbangan dan hotel dengan promo menarik selama program berlangsung terlebih bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, bank yang ikut serta sebagai mitra dalam program ini. Dalam kegiatan ini, ditawarkan paket dengan cicilan tanpa bunga selama 6 bulan bagi pemegang kartu Mandiri. “Pemegang kartu kredit bank Mandiri bisa mendapatkan paket-paket perjalanan yang ditawarkan dalam  Mandiri Deals, seperti 11 days Best of Italy dengan harga mulai US$ 2.288.

Terdapat pula paket bagi pehobi belanja yakni paket khusus 7 Days West Europe Shopping mengunjungi lima negara dengan harga mulai US$ 1138. Smailing Tour saat ini tidak hanya menawarkan paket ke kota-kota terkenal di Italia, tetapi kami sudah mulai masuk ke kota-kota yang lebih kecil, tetapi belum banyak dikunjungi, padahal tidak kalah menarik dari yang lain,” papar Anthony Akili.

photo 2

Italia merupakan salah satu tujuan wisata menarik bagi masyarakat Indonesia, terbukti jumlah pemohon visa ke negara ini terus meningkat, bahkan jumlahnya mencapai 25.000 visa yang dikeluarkan kedutaan pada tahun lalu. Dalam kesempatan tersebut, Federico Failla mengajak agar semakin banyak yang tertarik untuk datang ke negaranya. “Italia tidak hanya menarik dikunjungi pada waktu-waktu tertentu. Italia dapat dikunjungi kapan saja, tergantung tujuan wisatanya untuk apa, apakah mau menikmati musim dingin, atau musim lain?” ujarnya. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)