Text100 Perkuat Kehadiran di Indonesia

Text100, sebuah perusahaan konsultasi komunikasi global,dan Bening Communication (Bening), perusahaan komunikasi meneken kesepakatan licensed partnership. Kesepakatan ini dibangun berbasis kemitraan afiliasi yang sudah berlangsung lama, diawali pada 2005 dan menjadikan kedua agensi sebagai mitra ekslusif di Indonesia. Berdasarkan kesepakatan ini, Bening akan dimasukkan ke dalam jaringan global Text100 yang memiliki 30 kantor dan dapat menjalankan bisnis dengan menggunakan nama ‘Bening-Text100’.

Marc Ha, Vice President, Text100 APAC

“Sebagai negara keempat terbesar dunia dengan penduduk hampir 240 juta jiwa, dan meraih pertumbuhan ekonomi yang kuat, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi perusahaan-perusahaan multinasional dan domestik,” kata Marc Ha, Vice President, Text100 APAC.

Licensed Partnership Text100 dengan Bening memperkuat penyediaan layanan konsultasii untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia dan memberi mereka akses terhadap beragam layanan konsultasi  di lingkungan saat ini, ketika komunikasi through-the-line memainkan peran yang samakin strategis dalam brand-brand masa depan.

“Dengan kesepakatan licensed partnership dan Text100, akan memperkuat positioning kami sebagai agensi komunikasi lokal yang memberikan layanan kelas dunia untuk klien – klien dengan skala perusahaan dan jenis industri yang sangat beragam,” kata Didin Nasirudin, Co-Founder dan Managing Director, Bening Communication. Kombinasi yang kuat dari keahliankonsultasi komunikasi global dari Text100 dengan pemahaman pasar lokal yang mendalam dan hubungan media yang solid memungkinkan klien-klien saat ini dan di masa yang akan datang untuk lebih yakin dalam membangun reputasi dan bisnis mereka di Indonesia.

Text100 dan Bening menjalani kemitraan afiliasi selama 7 tahun dan secara bersama-sama telah memberikan hasil kerja yang solid dan inovatif untuk klien-klien seperti Lenovo dan Symantec. Kepemimpinan Bening yang kuat membuat agensi tersebut tumbuh menjadi tim dengan sekitar 20 profesional yang melayani klien-klien sektor teknologi, konsumer dan korporat.

Dengan kesepakatan licensed partnership ini, Bening akan meraih manfaat berupa kesempatan untuk memiliki akses ke berbagai klien-klien multinasional dari Text100. Kerangka kerja licensepartner ini juga menciptakan kesempatan untuk pertukaran bestpractice, sumber daya konsultasi, pelatihan staf dan pengetahuan; yang akan secara efektif memberi nilai tambah bagi portofolio klien saat ini dan calon klien dari kedua agensi.

Pengumuman ini memperkuat kehadiran Text100 yang sudah matang di ASEAN. Selaian kantor-kantor branded di Singapura, Malaysia dan kini Indonesia, Text100 juga telah beroperasi di Filipina, Thailand dan Vietnam melalui mitra-mitra afiliasi selama lebih dari delapan tahun.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)