Tiga Agen Komunikasi Indonesia Raih CMO Asia Awards

Ajang internasional CMO Asia Awards for Excellence in Branding & Marketing menganugerahkan penghargaan kepada tiga agen komunikasi Indonesia. Mereka adalah DM IDHolland, Augmented Reality & Co. (AR&Co) dan Spacesym.

Daniel Surya, Chairman and President South East Asia DM IDHolland

Daniel Surya, Chairman and President South East Asia DM IDHolland, meraih penghargaan sebagai CEO of The Year. Adapula Jeffrey Budiman, Chairman of Spacesym sekaligus Chief Innovation Officer of Augmented Reality & Co. meraih penghargaan sebagai Young Achiever of the Year. Sementara AR&Co memperoleh penghargaan sebagai Entertainment Channel of The Year.

Ketiganya memperoleh penghargaan tersebut pada perhelatan yang diadakan 19 Juli 2012, di Park Royal – Kitchener Road, Singapura. Indonesia merupakan salah satu negara yang berpartisipasi dalam CMO Asia bersama dengan negara-negara lainnya. Perhelatan ini merupakan yang ketiga kalinya sejak tahun 2010.

"Saya bersyukur atas penghargaan yang saya terima karena hal ini menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Penghargaan ini juga memicu saya untuk terus berinovasi dan mengembangkan industri branding dan marketing di Indonesia secara khusus dan mengembangkannya menuju kompetisi global," tutur Daniel.

Pendiri sekaligus CEO AR&Co., Michael Budiman mengatakan,  penghargaan ini menjadi kebanggaan team dari AR&Co karena merupakan pengakuan atas inovasi teknologi yang digunakan sebagai terobosan kreatif dalam industri brand dan marketing.

AR&Co telah menerima penghargaan Best Augmented Reality Study Case tingkat Asia pada tahun 2010 dan 'Top Three Augmented Reality Company 2011' atau Tiga Terbaik di tingkat International dari sekitar 116 perusahaan Augmented Reality di dunia. "Penghargaan kali ini memicu kami untuk terus berinovasi di lingkup lokal dan internasional," lanjut Michael.

Sementara itu penerima penghargaan kategori Young Achiever of the Year, Jeffrey Budiman mengungkapkan, hal ini memotivasi dirinya untuk belajar lebih banyak dan turut dalam mengembangkan industri branding dan marketing.

DM IDHolland, AR&Co. dan Spacesym merupakan tiga unit yang merupakan mitra WIR Grup . WIR Group memiliki bermitra atau memiliki dengan beberapa agensi dengan lingkup skala lokal dan internasional.

AR&Co merupakan perusahaan Augmented Reality Teknologi terbesar dan paling inovatif di Asia Tenggara. Sejak tahun 2009, AR&Co telah mengerjakan lebih dari 10 jenis project dalam bidangnya dan mendapat peringkat sebagai” Studi Kasus Augmeted Reality 2011” terbaik nomor 1 dan 2 se-Asia.  Berbasis di Jakarta dan Singapura, AR&Co telah mengembangkan dan melakukan 50 lebih proyek augmented reality yang bisa ditemukan di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Brunei. AR&Co merupakan anggota dari WIR Group, sebuah kelompok perusahaan di Asia Tenggara yang bergerak dalam bidang desain merek terkemuka, komunikasi dan teknologi.

DM IDHOLLAND adalah satu-satunya  Global Brand Agency di Indonesia dengan pengalaman lokal dengan talenta internasional. DM IDHolland merupakan kemitraan strategis dari dari IDHolland dan DM Brands yang dilaksanakan pada 2010 dan telah beroperasi sejak tahun 2001.

Spacesym didirikan sejak tahun 2001 dengan spesialisasi membantu pemilik brand mengembangkan brand mereka. Dengan lebih dari 100 brand dalam portfolionya, Spacesym telah dinobatkan sebagai 'The Most Creative Brand Agency Year 2010' oleh majalah MIX di Indonesia, serta menjadi finalis di ajang Pinasthika Award tahun 2010 di Yogyakarta. Dengan kombinasi 'brand thinking, time precision, quality deliveries, and optimum value', Spacesym memiliki positioning sebagai 'the Factory for your brand story and design'. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Tiga Agen Komunikasi Indonesia Raih CMO Asia Awards”

Good
by wismo, 25 Jul 2012, 21:52

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)