Tingkatkan Jaringan, BPR Dana Nusantara Gandeng Lintasarta

Semakin berkembangnya mobilitas masyarakat Indonesia, maka dunia perbankan pun dituntut untuk memberikan pelayanan yang makin inovatif dan mempermudah kehidupan masyarakat. Demikian pula dengan BPR Dana Nusantara yang merupakan BPR terbesar di Kepulauan Riau dengan jumlah ATM terbanyak. Maka digandenglah PT Aplikasi Lintasarta sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi  untuk menawarkan solusi dengan jaringan yang lebih baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi para nasabahnya.

Untuk itu BPR Dana Nusantara meningkatkan kualitas pelayanan di antaranya dengan membuat ATM yang menggunakan layanan VPN dari Lintasarta. Selain itu karena wilayah Kepulauan Riau yang letak geografisnya masih berada di wilayah perairan sehingga sulit dijangkau infrastruktur kabel, BPR Dana Nusantara merencanakan diversifikasi fasilitas layanan lainnya yang dapat lebih flexibel dan mobile berupa EDC dan Mobil Kas Keliling yang akan didukung oleh jaringan Lintasarta dalam waktu dekat.

Penandatangan kerja sama BPR Dana Nusantara dengan Lintasarta yang berlangsung di Batam diwakili oleh Dido Priadi, Direktur Datacomm  Lintasarta dan Winoto Sumitro, Presiden Direktur BPR Dana Nusantara.

Bagi Lintasarta, kemitraan ini merupakan pertama kalinya dengan BPR terkait proyek mobil kas keliling Lintasarta. “Dengan penandatatangan MOU ini diharapkan akan menciptakan hubungan kerja sama yang baik bagi Lintasarta dan BPR Dana Nusantara serta memberikan kepuasan bagi seluruh nasabahnya,” ujar Dido.

Dengan teknologi dan jaringan yang semakin baik, BPR Dana Nusantara menjanjikan pelayanan yang lebih memuaskan bagi para nasabahnya. Para nasabah cukup antusias merespons layanan ini. Mereka berharap akan mendapat pelayanan yang semakin baik dalam bertransaksi dengan BPR itu.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)