Tune Hotel Buka Jaringan di Pasar Baru

Tune Hotel terus ekspansi. Tanggal 12 Juli 2012 nanti jaringan hotel milik konglomera Malaysia itu akan membuka Tune Hotel di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Mark Lankester, CEO Tune Hotels mengatakan, Jakarta sudah berada di wilayah radar kami sejak lama. Sudah banyak tamu yang menanyakan rencana kami membangun hotel di sana. Terus terang kami sangat gembira hal ini akan segera terwujud. Tak ada yang lebih baik selain berada di jantung sejarah Jakarta. Kami akan berada di pusat kuliner, belanja, maupun hiburan di sini. Kami berharap akan mendapat respon positif dari para pelancong dari Asia Tenggara dan sekitarnya,” ujar Mark.

Wilayah Pasar Baru adalah salah satu pusat bisnis penting di Jakarta. Dulunya, pedagang Cina, India, dan Melayu banyak yang menetap di sini untuk menjalankan proses bisnis di ibukota. Wisatawan asing maupun domestik nantinya akan disodori pemandangan tempo dulu. Ini akan menjadikan Tune Hotels ini berbeda dengan hotel-hotel lain di Jakarta.

Dalam rangka promosi, Tune Hotels membanderol harga per sekali menginap sampai Rp 75 ribu Promo ini diterapkan dari 12 Juli-31 Desember 2012. Promosi harga yang cukup menggiurkan untuk menjaring market di awal-awal pembukaan.

Tune Hotel juga memfasilitasi teknologi berbasis internet yang efisien untuk menjangkau pelanggan. Tamu-tamu hotel nantinya hanya dikenai harga kamar (sudah dengan tambahan fasilitas berupa handuk dan perlengkapan mandi, pendingin ruangan, koneksi internet nirkabel dalam kamar, serta TV satelit di beberapa hotel). Rangkaian fasilitas ini dirangkum dalam paket penginapan hemat dengan solusi keuangan pribadi, serta layanan seluler prabayar yang terjangkau. (Gustyanita Pratiwi/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)