Penetrasi ke Pasar Indonesia, Hanwha Life Jagokan Unitlink

Hendra Thanwijaya - CAO (kiri) & Francis Jungseop Hyun - CEO PT Hanwha Life (kanan) 2

Hanwha Life Indonesia, perusahaan asuransi yang baru tumbuh melihat pasar di Indonesia sebagai negara berkembang cukup menjanjikan. Hal itu didorong pula oleh pertumbuhan kelas menengah yang signifikan. Produk asuransi merupakan salah satu produk yang mereka butuhkan, seperti unitlink.

Hendra Thanwijaya, CAO PT Hanwha Life Insurance Indonesia, mengklaim, Hanwha Unit Link adalah produk unggulan perusahaannya saat ini. “Karena produk ini sangat unik dan cukup efisien, baik dari harga yang kompetitif maupun fleksibilitas proteksi,” ujarnya. Dengan hanya 1 polis, pemilik dapat memberikan proteksi seluruh anggota keluarga dengan harga terjangkau.

Unit link perusahaan asal Korea ini memiliki jaminan perlindungan sampai dengan usia 99 tahun ditamba nilai investasi (jika ada) bila tertanggu meninggal dunia. Selain itu, Hanwha Unit Link juga memiliki delapan pilihan manfaat tambahan diantaranya santunan kecelakaan, santutnan penyakit kritis, santunan cacat total tetap, santunan rumah sakit, manfaat pembebasan premi, manfaat investasi, manfaat pensiun dan manfaat pendidikan. Adapun besar uang pertanggungan dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah.

Selain produk tersebut, produk Hanwha yang tidak kalah menarik adalah Hanwha Education yang memberikan berbagai kelebihan yaitu tunjangan biaya kuliah hingga anak lulus PT, memberikan kesempatan untuk bantuan modal usaha, terdapat reversionary bonus (bonus yang diberikan atau ditambahkan ke uang pertanggungan yang dihasilkan dari kelebihan keuntungan perusahaan asuransi), santunan kepada anak jika orang tua meninggal, pembebasan premi jika orang tua meninggal dan pembayaran premi masih berlangsung dan beberapa manfaat lainnya.

Hanwha Life Indonesia sesuai dengan slogannya, financial solution for tomorrow berkomitmen akan terus meluncurkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan finansialnya agar tercapai kehidupan lebih baik.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)