Wadahi Bakat Anak Indonesia, AXA Luncurkan Star Kids

AXA Star Kids

Untuk mengapresiasi anak Indonesia yang memiliki bakat dan potensi, AXA dan AXA Mandiri mempersembahkan Star Kids. Ini merupakan rangkaian kegiatan edutainment yang akan menjadi wadah bagi orang tua dan anak dalam mengekplorasi, melatih dan mengembangkan potensi anak sehingga mereka dapat dengan baik merencanakan pendidikan untuk masa depannya.

Handayani, Director of Alternative Channel AXA, mengungkapkan, “Star Kids merupakan sebuah wujud upaya AXA Mandiri dan AXA untuk menggali potensi anak Indonesia melalui sebuah ajang pertunjukan bakat. Potensi pada setiap anak bisa terkait dengan hal-hal akademis atau pun non akademis dan salah satu cara untuk bisa mengetahui potensi anak yang berbeda-beda adalah dengan melakukan tes multiple intelligence".

Sementara itu, Chief Operations Officer AXA Financial Faustinus Wirasadi, mengatakan, “Tes Multiple intelligence merupakan salah satu kegiatan pada program Star Kids untuk membantu para orang tua memahami potensi anak mereka."

Pendaftaran Star Kids dibuka tanggal 25 Agustus hingga 30 September bagi anak berusia 3 – 12 tahun. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengunjungi situs www.untukanakku.com atau mengirimkan rekaman video penampilan bakat anak ke PO BOX 1056 JKP JAKARTA 12010 maupun drop box yang ada cabang Bank Mandiri dan kantor pemasaran AXA di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, dan Makassar.

Di tahap selanjutnya, Star Kids akan menghadirkan 21 anak berbakat yang terdiri dari 10 anak per kategori dan 1 (satu) anak dari wild card untuk menampilkan secara langsung bakat mereka di panggung audisi Star Kids di empat kota (Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya).

Tahapan audisi di setiap kota akan menganugerahi tiga peserta dengan penampilan terbaik, serta peserta terbaik dari masing-masing kategori akan mengikuti sesi pelatihan dan grand final di Jakarta. Delapan finalis Media Release pada tahap grand final akan menampilkan bakat terbaiknya dan dua talenta terbaik masing-masing kategori akan dinobatkan sebagai Star Kids 2014.

Pemenang pertama akan mendapatkan produk asuransi dari AXA dengan total premi senilai Rp 100 juta, paket liburan ke Singapura, uang saku dan hadiah lainnya. Pemenang kedua (runner up) akan mendapatkan produk asuransi AXA dengan total premi senilai Rp 50 juta, paket liburan ke Bali, uang saku dan hadiah hiburan. “Selain mendapatkan asuransi pendidikan dari AXA, seluruh peserta juga mendapatkan asuransi kecelakaan diri atas nama orang tua/wali dengan pertanggungan Rp 25 juta selama dua bulan terhitung sejak polis dikeluarkan,”imbuh Chief Marketing Officer AXA Indonesia Emmanuel Wehry. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Wadahi Bakat Anak Indonesia, AXA Luncurkan Star Kids”

boleh ga kaya gb gitu ikut ? umur nya ada yang 12 ada yang 13
by Nurkholifah, 14 Sep 2014, 11:43

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)