XPS 12 Dell Ramaikan Laptop Premium Tanah Air

Satu lagi laptop premium Dell meramaikan pasar komputer Indonesia. Piranti anyar Dell XPS 12 hadir dengan menjanjikan keamanan, kemudahan diatur, dan desain yang estetis. Menyasar konsumen kelas menengah, XPS 12 dirancang untuk Microsoft Windows 8.

“Dell dan Microsoft telah bekerja keras menjadikan teknologi lebih terakses dan intuitif semenjak dua dekade lalu, dan peluncuran XPS 12 serta aplikasi Windows 8 menjadi tonggak penting dalam perjalanan bersama ini,” kata Peter Lydian, Managing Director Dell Indonesia.

XPS 12 merupakan perangkat convertible yang menggabungkan layar sentuh ala tablet dan laptop. Dengan memutar lid 180 derajat kemudian dilipat menutupi keyboard, XPS 12 berubah menjadi tablet. Terdapat semacam bingkai di lid yang menjadi poros layar saat diputar secara horizontal. “Bingkai ini membuat layar XPS 12 tetap elegan saat diputar menjadi tablet,” tutur Felix Ignatius Tanumihardja.

Mode tersebut diunggulkan Dell untuk serunya menikmati Full HD yang memberikan 90% pixel lebih banyak dibanding HD standar. Didukung Gorilla Glass dan viewing angle 160 derajat, XPS 12 juga mempermudah pengguna untuk kegiatan membaca dan menonton tayangan hiburan dengan jelas.

XPS 12 dibanderol dengan harga mulai dari US$ 1,399. Seperti umumnya rangkaian XPS Dell, perangkat ini disajikan dengan materi premium berkinerja di atas rata-rata. Dengan mengkombinasikan manageability dan keamanan, XPS juga membidik sektor bisnis sebagai perangkat Bring Your Own Device (BYOD). (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)