Andalan Finance Terima Kredit Rp 300 Miliar dari BCA

PT Andalan Finance Indonesia (AFI) melanjutkan kerja sama fasilitas kredit Installment Loan dengan PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) untuk yang ke-6 kalinya. Kali ini, AFI menandatangani Perjanjian Kredit fasilitas Installment Loan VI senilai Rp 300 miliar dari Bank BCA.Ini merupakan bukti kepercayaan sektor perbankan terhadap konsistensi kinerja AFI. Dengan adanya penambahan fasilitas kredit ini, maka total fasilitas kredit yang telah diterima AFI dari BCA sebesar Rp 1,425 triliun

andalan-finance-erman-edit

“Kami  berterima kasih atas kepercayaan dari mitra di sektor perbankan nasional. Kepercayaan ini akan terus kami jaga dengan menunjukkan kinerja prima berkesinambungan. Di penghujung tahun ini, kami tengah mempersiapkan pendanaan untuk kebutuhan pembiayaan di tahun 2017 nanti,” ucap Sebastianus H. Budi, Presiden Direktur AFI.

Fokus bisnis dan komitmen peningkatan layanan prima terhadap nasabah terus dilakukan guna mendorong kinerja prima. Selain itu, sinergi dengan pemangku kepentingan, peningkatan kualitas SDM dan implementasi sistem baru yang terintegrasi secara online juga turut mendukung pertumbuhan bisnis AFI. Sejauh ini, AFI berada dalam koridor yang tepat untuk mengejar proyeksi kenaikan laba bersih sebesar 78% hingga akhir tahun 2016.

“Kami optimistis target pembiayaan tahun ini dapat tercapai seiring penurunan suku bunga acuan 7 days Repo Rate dimana saat ini sebesar 4,7% serta semakin kuatnya dukungan dari pemangku kepentingan termasuk rekanan kreditur, rekanan dealer dan Nasmoco Group ,” tambah Budi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)