CASA Herbalife Berikan Bantuan Nutrisi Anak-anak

Anak-anak adalah masa depan dunia. Namun tidak semua anak-anak bisa menikmati masa pertumbuhan yang menyenangkan. Terutama mereka yang sudah kehilangan orang tua sejak kecil. Tidak jarang dari mereka, meski ada yang mengasuh, mengalami kekurangan nutrisi. Inilah yang menjadi perhatian Herbalife, perusahaan yang didirikan oleh Mark Hughes pada tahun 1994 ini.

Herbalife

Herbalife Indonesia bersama dengan perwakilan member independen mengunjungi Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, di Jakarta.  Melalui Herbalife Family Foundation (HFF)  dengan programnya CASA Herbalife yang telah dijalankan di setiap negara di mana Herbalife beroperasi memberikan dukunga  pemenuhan nutrisi kepada anak-anak asuh melalui hibah tahunan.

HFF merupakan yayasan yang didirikan Mark, sebagai dedikasinya memperbaiki kehidupan anak-anak dengan membantu organisasi amal dalam memberikan nutrisi yang sehat untuk anak-anak yang membutuhkan. Selain itu, HFF juga mendukung upaya bantuan dalam menanggulangi bencana alam di dunia. Dan pada tahun 2005 program CASA Herbalife diperkenalkan HFF. Sejak itu HFF telah mendukung lebih dari 130 program CASA Herbalife di lebih dari 50 negara dan melayani lebih dari 100.000 anak-anak setiap hari. HFF didukung oleh Member Independen Herbalife, teman-teman dan keluarga dan karyawan Herbalife.

Andam Dewi, Country General Manager Herbalife Indonesia, mengatakan, HFF di Indonesia telah memberikan dukungan kepada dua yayasan badan amal. Selain Pondok Kasih Agape yang telah berjalan sejak 2012 yang lalu, HFF juga telah mendukung Rumah Autis di Jatibening, Bekasi.

"Kami senang untuk terus mendukung nutrisi yang baik untuk anak-anak yang membutuhkan. Hal ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk meningkatkan gizi dan kehidupan anak-anak yang rentan, " kata Andam Dewi. Pihaknya meyakini nutrisi yang baik adalah kunci untuk sehat, hidup aktif dan sangat penting anak-anak. Program CASA Herbalife ini mendukung hadirnya anak-anak yang sehat dan dapat mendukung pembangunan negeri ini.

“Nutrisi yang baik merupakan pilar dari perkembangan anak dan melalui program CASA dari Herbalife Family Foundation, kami berupaya memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak ini. Komitmen ini akan kami teruskan hingga tahun-tahun ke depan,” imbuhnya.

Program CASA ini dijalankan di Indonesia dengan memberikan donasi selama 1 tahun. Sekarang adalah tahun ketiga bantuan hibah sebesar US$ 16 ribu atau setara dengan Rp 208 juta diberikan untuk panti asuhan Pondok Kasih Agape. Selain digunakan untuk mendukung asupan nustrisi yang lebih baik dan hidup lebih sehat kepada 220 anak asuhan di sana, bantuan itu juga digunakan untuk merenovasi fasilitas dapur dan sanitasi, program seni dan musik, pembangunan perpustakaan dan mendukung kegiatan olahraga untuk anak-anak. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)