Dressabelle Ramaikan E-Commerce Indonesia

IMG_4509

Diluncurkan pertama kali di Singapura 7 tahun lalu, kini Dressabelle hadir di Indonesia untuk meramaikan pasar e-commerce. Ini adalah situs belanja fesyen yang menggabungkan teknologi dan konsep toko fisik.

Fashion adalah bentuk ekspresi dari seseorang dan memungkinkan seseorang secara kreatif menyatakan jati diri mereka. Namun, pada umum merek malah mengubah jati diri pemakai dan memaksa konsumen menyesuaikan diri dengan merek yang mengakibatkan hilangnya jati diri pemakai.

Nah, di sinilah Dressabelle berkomitmen untuk memelihara jati diri konsumn. Dengan slogan “You are already beautiful. Our mission is to make you feel that way,” Dressabelle menyuguhkan konsumen dengan fesyen terkini mulai dari baju, bawahan, outer, tas, sepatu, dan aksesori.

“Kami sangat percaya bahwa mode merupakan sebuah pernyataan pribadi yang membuat seseorang menyatakan jati diri. Sentuhan pribadi kami pada mutu dan nilai terdapat pada rancangan, bahan, dan produksi. Kami memproses end-to-end mulai dari mendesain, memproduksi, dan juga pengantaran. Kami mendorong semua perempuan untuk menjadi diri mereka sendiri dan menjadi ekspresif dengan cara mereka,” ujar Jeremy Khoo, CEO Dressabelle Singapura.

Indonesia merupakan negara ketiga yang menyambut kedatangan Dressabelle setelah Singapura dan Malaysia. Langkah ini menandai target Dressabelle untuk memenangkan pasar Asia Tenggara di bidang fesyen.

Hingga kini, Dressabelle sudah memiliki ribuan pelanggan di 2 negara tersebut dan yakin kehadirannya di sini mendapat sambutan yang positif dari para pecinta fesyen di Indonesia.

Salah satu strategi Dressabelle untuk memenangkan persaingan adalah membuka toko konsep di Jakarta. Dengan begitu, konsumen dapat datang secara langsung ke toko untuk memilih-milih produk yang mereka sukai. “Ini adalah salah satu cara kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen kami, sehingga akan tercipta sebuah hubungan khusus antara kami dan konsumen,” jelasnya.

Produk yang ditawarkan berkisar Rp 79-400 ribu, sehingga Dressabelle masih dapat dijangkau oleh penikmat fesyen Indonesia. Ke depan, Dressabelle berencana untuk membuka toko konsep di luar Jakarta seperti Bandung.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)