Fortune Raih "Southeast Asia PR Agency of the Year"

PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR) meraih penghargaan sebagai Southeast Asia PR Agency of the Year dari majalah Campaign Asia-Pacific.

Perusahaan konsultasi komunikasi, PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR), baru saja meraih penghargaan sebagai Southeast Asia PR Agency of the Year dari majalah Campaign Asia-Pacific. Penghargaan ini diberikan di Singapura pada Senin (10/12/2012) lalu.

“Diakui oleh dua publikasi internasional sekaligus sebagai yang terbaik tahun ini merupakan imbalan tak ternilai atas kerja sama yang berkualitas baik antara tim kami dengan para klien dan para mitra,” ungkap Indira Abidin, Managing Director Fortune PR, dalam rilis yang diterbitkan Rabu (12/12/2012).

Sebelum ini, Fortune PR juga telah menyabet penghargaan South-East Asia Consultancy of The Year dari publikasi The Holmes Report pada September lalu. Ditambah dengan penghargaan dari majalah Campaign Asia-Pacific, anak perusahaan dari PT Fortune Indonesia Tbk ini pun kian mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di Asia Tenggara.

Dalam meraih Southeast Asia PR Agency of the Year, Fortune PR bersaing dengan sejumlah perusahaan serupa dari negara-negara tetangga. Perusahaan PR yang turut dalam ajang itu, diantaranya adalah Edelman Public Relations Worldwide Pte Ltd (Singapura), Edelman Malaysia, IndoPacific Edelman, dan Pelham Bell Pottinger Asia. Karena kinerja perusahaan dinilai yang terbaik dalam hal pencapaian tujuan perusahaan juga inovasi di bidang PR, Fortune PR pun sukses membawa pulang predikat GOLD Winner. Turut menjadi kunci penilaian adalah penghargaan-penghargaan yang berhasil dicapai oleh Fortune PR, juga profil, pertumbuhan, dan perkembangan klien.

Indira pun berharap penghargaan ini bisa semakin menarik minat calon klien untuk bekerja sama dengan Fortune PR. Di mana pada tahun ini, Fortune PR telah sukses mengelola kampanye komunikasi berbagai merek di berbagai jenis industri, diantaranya Citilink (aviasi), Bank BTN (perbankan), Tupperware (FMCG), Seagate (teknologi), TATA Motor (otomotif), hingga perayaan global World Toilet Day 2012.

Untuk diketahui, ajang Agency of the Year dari majalah Campaign Asia-Pacific merupakan penghargaan paling prestisius se-Asia Pasifik untuk industri periklanan dan komunikasi. Memasuki tahun ke-19 pada tahun ini, majalah Campaign Asia-Pacific untuk kali pertama memberikan penghargaan Agency of the Year untuk wilayah Asia Tenggara. Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi kepemimpinan yang menginspirasi, manajemen yang luar biasa, performa bisnis yang istimewa, serta keseluruhan pencapaian di industri periklanan dan komunikasi Asia Tenggara. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)