Meluncur, Ini Strategi Batiqa Hotels

PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) baru saja mengenalkan merek baru, yakni Batiqa Hotels. Ini adalah pengembangan unit usaha perhotelan bintang tiga mereka di bawah bendera PT Batiqa Hotel Manajemen.

Mimpi besar Surya Internusa Group adalah Batiqa Hotels mampu tumbuh dan menyebar ke seluruh wilayah Indonesia. Saat ini, baru ada di Karawang, Cirebon, Cikarang (Jababeka), dan Palembang. Menyusul nanti akan dibuka di Pekanbaru, Lampung, dan Jakarta (Casablanca).

Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk dan PT BATIQA Hotel Manajemen, Johannes Suriadjaja (kiri) dan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Dadang Rizki Ratman (kanan) mengapit Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw. Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk dan PT BATIQA Hotel Manajemen, Johannes Suriadjaja (kiri) dan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Dadang Rizki Ratman (kanan) mengapit Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw.

Wakil Presiden Direktur PT Batiqa Hotel Manajemen, Michael Tjahaja mengatakan, perseroan akan memadukan antara kebudayaan Indonesia yang luhur dengan unsur modernisasi. Ekspansi bisnis akan fokus pada hotel manajemen, long term lease, managed properties, dan joint venture melalui PT Surya Internusa Hotels.

“Batiqa Hotels akan terus mencari tempat-tempat strategis dan berpotensi bisnis di seluruh Indonesia,” kata dia dalam rilisnya.

Dengan visi menjadi perusahaan jaringan manajemen perhotelan terbesar, di Asia Tenggara, Batiqa siap menciptakan nilai yang tinggi untuk seluruh stakeholders dengan cara menciptakan pelayanan yang sangat baik dan didasari keunikan pelayanan khas Indonesia dan disertai standar profesionalitas yang tinggi.

Peresmian brand Batiqa Hotels dibuka dengan pencantingan logo hotel yang filosofinya mengambil inspirasi bunga anggrek biru yang langka dan pola batik khas Indonesia. Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan certificate oleh Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Dadang Rizki Ratman dan Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk dan PT  Batiqa Hotel Manajemen, Johannes Suriadjaja.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)