Pembangunan Mal 23 Paskal Bandung Sedot Investasi Rp500 Miliar

anthony-prabowo-susilo-boyke-gozali-m-satriawan-natsir

Direktur Operasional PT Indonesia Paradise Property, Tbk Anthony Prabowo Susilo, mengatakan, pihaknya mengalokasikan investasi Rp 500 miliar untuk membangun mal 23 Paskal Bandung. Pusat hiburan dan belanja itu akan menempati area seluas 60 ribu m2 di pusat kota Bandung, tepatnya di kawasan Pasir Kaliki. "Kami  targetkan akan ada 140 tenant yang akan bergabung dengan 23 Paskal Bandung saat pembukaan di April 2017 nanti. Saat ini sudah 82% yang pra-komitmen dari 275 unit yang kami sediakan, sehingga saat pembukaan nanti kami optimis sudah bisa diisi 80%,” jelasnya.

Soal persaingan pasar, Anthony mengaku pihaknya cukup optimistis lantaran terletak di pusat kota Bandung dan menyasar kelas menengah atas. Menurutnya, pihaknya tidak hanya menawarkan kegiatan belanja semata, tetapi pengalaman dan hiburan yang lengkap bagi semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa.

23 Paskal ditargetkan akan didatangi pengunjung sekitar 28 ribu orang per hari. Hal ini dimungkinkan karena kawasan ini diapit oleh Hypersquare dan perkantoran. Selain itu, nantinya di podium mall premium ini juga akan dibangun kampus Bina Nusantara dan Yellow Hotel yang juga akan menyumbang jumlah kunjungan di hari kerja.

PT Indonesia Paradise Property Tbk merupakan sebuah holding company yang bergerak dalam bidang properti, khususnya hospitality. Portofolionya antara lain, di bidang perhotelan yaitu Harris Hotels, Sheraton Hotels & Resorts, Keraton at The Plaza Hotel Jakarta, Grand Hyatt Jakarta, Hyatt Place, Pop Hotels & Yello Hotels. Bidang kedua adalah retail, antara lain Plaza Indonesia Jakarta, FX Sudirman Jakarta, Beachwalk Kuta Bali, dan Park 23 Tuban Bali.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)