Ramayana Bertransformasi, Gandeng Artis Top

Ramayana yang baru telah lahir. Mereka bertransformasi demi menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat, memperluas akses fesyen, dan memberi pengalaman belanja yang tak terlupakan. Pusat perbelanjaan terkemuka ini juga membangkitkan kecintaan terhadap merek-merek nasional dengan beragam cara.

“Kami siap menyambut seluruh pelanggan setia. Suasana belanja langsung berubah seketika karena konsep Fashion Meets Entertainment yang kami terapkan. Kami punya banyak koleksi terkini untuk masyarakat terutama generasi muda yang gaya busananya terinspirasi artis papan atas,” kata Jane Tumewu, Head of Merchandising PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk dalam rilisnya.

Transformasi Ramayana bersandar pada 6 pilar. Pertama, Fashion meets Entertainment. Ramayana menyediakan berbagai merek fashion yang berkolaborasi dengan artis-artis Indonesia seperti Zaskia Mecca untuk merek Zaskia Mecca “Gaya Hijab Kini”, Aliando Syarief untuk merek AEROSMITH, Prilly Latuconsina untuk merek PINK dept, dan Raffi Ahmad untuk merek RA Jeans, RA Junior, dan Rahmad.

ramayana2

Merek-merek itu tersedia eksklusif di Ramayana. Bahkan, koleksi terbatas kaos Aliando for Ramayana yang sukses terjual 2.000 lusin hanya dalam waktu kurang dari 2 pekan. Mimpi fans untuk bertemu dengan artis kesayangannya juga terwujud lewat acara Meet & Greet Ramayana yang digelar secara bergantian di lebih dari 15 kota besar Indonesia. Tak kurang dari 15.000 fans selalu membanjiri gerai Ramayana saat artis idolanya datang.

Ramayana juga terus melengkapi koleksi fashion untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat. Koleksi busana Ramayana kini lebih keren, trendy, dan fashionable. Masyarakat bisa melihat lookbook Ramayana sebagai inspirasi
berbusana. Ramayana juga bisa memberi diskon hingga 75% untuk merek-merek nasional seperti Fladeo, Emba, Carvill, Tracker, Bags, HomyPed, dan Yongki.

Tak lupa, semua bagian gerai dipercantik, mulai dari interior yang modern dan menarik, display produk yang lebih informatif serta penuh inspirasi fashion. Sehingga setiap orang bisa merasakan pengalaman belanja yang seru dan berkesan. Fasilitas Member Card membantu Ramayana agar bisa memberi layanan ekstra kepada pelanggan setianya seperti Fun Bike dan gathering Pelanggan Ramayana.

Ramayana juga menghadirkan SPAR Supermarket untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Eksistensi Ramayana dibangun lewat media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube. Harapannya, komunikasi dengan masyarakat luas terutama generasi muda terus terjalin baik.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)