Tim Real Garuda Melaju ke Final AIA Championship

PT AIA Financial mengumumkan bahwa tim Real Garuda akan menapaki babak final laga AIA Championship 2016. Setelah mengalahkan tim Malaysia pada babak semifinal dengan skor 7-0, tim Real Garuda saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bertanding melawan tim New Zealand pada bulan Mei 2016. Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer PT AIA Financial, menjelaskan bahwa kompetisi ini merupakan bagian dari kemitraan jangka panjang antara perusahaan tersebut dengan klub liga utama Inggris, Tottenham Hotspur.

tim Real Garuda dan Lim

Sebagai finalis, tim Real Garuda yang dipimpin oleh Bambang Pamungkas akan terbang ke London untuk berkompetisi di stadion resmi klub sepak bola Tottenham Hotspur, White Hart Lane. "Kami sangat bangga melihat kegigihan dan semangat tim Real Garuda dibawah bimbingan kapetn Bambang Pamungkas dalam mengikuti seluruh rangkaian pertandingan AIA Championship. Kami optimis tim Real Garuda akan menampilkan performa terbaik mereka untuk membawa pulang trofi bergengsi perdana AIA Championship," ujar Lim.

AIA championsip adalah turnamen regional sepak bola pertama AIA Group dan merupakan salah satu bentuk kegiatan yang menunjukkan dukungan AIA dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan gaya hidup aktif, khususnya melalui olahraga sepak bola. Lim mengaku bahwa olah raga ini dipilih sebagai kompetisi utama AIA Championship karena berangkat dari hasil surveiRepucom, Indonesia menduduki peringkat kedua di dunia sebagai negara yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap sepakbola.

Situs survei tersebut memaparkan data bahwa 77% masyarakat Indonesia antusias dalam mengikuti perkembangan pertandingan sepak bola baik taraf nasional maupun internasional. "Kami harap kompetisi ini dapat mendukung AIA untuk memperkuat posisinya sebagai The Real Life Company yang terpercaya di kawasan Asia Pasifik, serta mampu mengajak lebih banyak orang untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik dengan menerapkan gaya hidup aktif dan sehat," jelas Lim.

Bambang Pamungkas, Kapten Tim Real Garuda menyampaikan bahwa prestasi tim Real Garuda yang bisa sampai ke final ini bukanlah sesuatu yang mengherankan. "Tim ini berlatih dengan sungguh-sungguh dan bisa sampai ke final bukan sesuatu yang hebat, ini adalah hal yang wajar bagi tim yang bekerja keras dan cerdas. Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik di laga final nanti," ujar Bambang.

Kompetisi AIA championship ini berbentuk pertandingan mini-soccer, artinya pertandingan sepak bola ini adalah modifikasi dari sepak bola lapangan biasa. Alih-alih memainkan 10 outfield players, satu tim dalam kompetisi ini hanya memainkan 4 outfield players. Jadi pertandingan berlangsung 5 lawan 5 seperti dalam pertandingan futsal dan hanya menggunakan separuh dari lapangan sepak bola.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)