Ini Rahasia Kenaikan Laba 29% Reliance Securities

PT Reliance Securities Tbk (RELI) berhasil mencatat kenaikan laba usaha sebesar 29% menjadi Rp34,4 miliar per September 2016 dari Rp26,6 miliar pada periode yang sama tahun lalu. Kenaikan laba usaha ini berhasil diraih oleh RELI seiring dengan meningkatnya pendapatan usaha sebesar 15% menjadi Rp81 miliar dari Rp70,2 miliar pada periode September 2015.

keuangan

Perusahaan sekuritas ini dapat mengelola dengan baik pengeluaran yang digunakan untuk aktivitas operasional sehingga beban usaha RELI hanya naik tipis sebesar Rp3 miliar dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Besaran kenaikan beban usaha tersebut relatif stabil, yaitu sebesar 7%.

Presiden Direktur RELI, Jurgantara Usman, dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, pendapatan usaha RELI tidak terpengaruh secara signifikan atas volatilitas pasar saham domestik. Kenaikan laba usaha dan pendapatan usaha menunjukkan keberhasilan RELI dalam menjalankan strategi bisnis dan meningkatkan produktivitas kinerja hingga periode ini.  “Selain itu, pada Juli 2016 RELI berhasil menggalang dana sebesar Rp100 miliar melalui penerbitan Obligasi Reliance IV Tahun 2016 Seri A, yang digunakan untuk memperkuat struktur modal perseroan.” ujar Jurgantara.

Saat ini, RELI memiliki nasabah yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia dengan keberadaan 18 kantor cabang dan 21 galeri investasi, yang turut mendukung peningkatan pelayanan kepada nasabah individu.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)