Konsisten Jalankan GCG, OCBC NISP Diganjar “Corporate Governance Award 2013”

Implementasi Good Corporate Governance (GCG) sudah menjadi bagian tidak terpisahkan untuk keberlangsungan bisnis guna memenangkan kompetisi global. Hal tersebut dapat diraih dengan memperhatikan kepentingan seluruh stakeholders yang terkait dalam tata kelola perusahaan.

Bank OCBC NISP senantiasa menjalankan prinsip-prinsip GCG tersebut sehingga meraih kategori “Best Role of Stakeholders” dalam 5th Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) Corporate Governance Award 2013.

nispCustoerservice

Pemberian penghargaan berlangsung di Ballroom Hotel Pullman Thamrin CBD, Jakarta dan diterima oleh  Direktur Bank OCBC NISP, Andrae Krishnawan. “Penghargaan ini merupakan bukti apresiasi atas pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik di Bank OCBC NISP. Award ini sekaligus merupakan tantangan untuk Bank OCBC NISP agar senantiasa meningkatkan kualitas penerapan GCG di masa masa yang akan datang, jelasnya.

IICD merupakan lembaga nirlaba yang bergerak dalam bidang pelatihan dan riset tata kelola perusahaan terkemuka dengan misi untuk memajukan Corporate Governance di Indonesia yang memberi apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan dalam menerapkan GCG, etika bisnis, serta tanggung jawab sosial. Dengan adanya penghargaan ini, semakin memantapkan langkah Bank OCBC NISP sebagai “Your Partner For Life” bagi seluruh stakeholders-nya.

Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Didukung oleh lebih dari 6.748 karyawan berdedikasi, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 336 jaringan kantor di 59 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 731 unit ATM yang dapat diakses di lebih dari 111.000 jaringan ATM (termasuk ATM Bersama, PRIMA, OCBC Bank di Singapura dan BankCard di Malaysia) di 15 negara. Dalam menjalankan bisnis dengan fokus pada pembiayaan UKM dan konsumsi, Bank OCBC NISP mendapat dukungan penuh di berbagai bidang termasuk sisi permodalan dari OCBC Bank sebagai pemegang saham pengendali sebesar 85,08%. (EVA).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)