Ini Susunan Direksi & Komisaris Indosat yang Baru

PT Indosat Tbk telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Kantor Pusat Indosat. Dalam keterangan resminya, agenda RUPST antara lain menyetujui laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2014, mengesahkan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang sama, menyetujui total remunerasi Dewan Komisaris perseroan untuk tahun buku 2015, memberhentikan dengan hormat Fadzri Sentosa sebagai Direktur perseroan, dan menerima pengunduran diri Rinaldi Firmansyah selaku Komisaris Independen. Selanjutnya, perseroan mengangkat Elisa Lumbantoruan sebagai Komisaris Independen terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2016 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan).

Dr Nasser Marafih, Komisaris Utama (tengah) dan Alexander Rusli, President Director & CEO (kiri) saat berbincang dengan Caba Pinter, Director & Chief Financial Officer (kanan) yang mulai efektif 10 Juli 2015 mendatang. Dr Nasser Marafih, Komisaris Utama (tengah) dan Alexander Rusli, President Director & CEO (kiri) saat berbincang dengan Caba Pinter, Director & Chief Financial Officer (kanan) yang mulai efektif 10 Juli 2015 mendatang.

Susunan Dewan Komisaris Indosat yang Baru:

Dr. Nasser Mohammed Marafih, Komisaris Utama
Ahmed Yousef Ebrahim M Al–Derbesti, Komisaris
Khalid Ibrahim A Al-Mahmoud, Komisaris
Astera Primanto Bhakti, Komisaris
Chris Kanter, Komisaris
Beny Roelyawan, Komisaris
Cynthia Alison Gordon, Komisaris
Richard Farnsworth Seney, Komisaris Independen
Elisa Lumbantoruan, Komisaris Independen
Wijayanto Samirin, Komisaris Independen

Susunan Direksi Indosat yang Baru:

Alexander Rusli, Direktur Utama
Caba Pinter, Direktur
Joy Wahjudi, Direktur (sekaligus selaku Direktur Independen)
John Martin Thompson, Direktur
Sarwoto Atmosutarno, Direktur

Sementara itu, RUPSLB antara lain menyetujui perubahan Anggaran Dasar Perseroan untuk disesuaikan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) 32 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka dan POJK 33 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik.

Ketupat Ramadhan

Menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Indosat menghadirkan program KEunTUngan BerliPAT “KETUPAT” RAMADHAN yang dapat di akses melalui *123*888#. Program ini merupakan suguhan istimewa yang memberikan berbagai keuntungan untuk mendukung kebutuhan aktifitas telekomunikasi seluruh pelanggan Indosat selama bulan Ramadhan.

Berbagai pilihan paket KETUPAT Ramadhan seperti SANTAN (SMSan Terus-Terusan), TELOR (TELPONAN Ramadhan), OPOR (ONLINE POL Ramadhan), dan KOMPLIT (Telpon, SMS, dan Online) dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama Ramadhan untuk dapat berkomunikasi dan silaturahmi dengan teman, kerabat dan keluarga. Pelanggan prabayar Indosat baik IM3 dan Mentari, dapat memilih berbagai paket menarik tersebut dengan tarif terjangkau mulai Rp 500 hanya dengan menekan *123*888# sejak tanggal 4 Juni 2015.

“Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya selama Ramadhan dan menjelang Lebaran, serta komitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan kami dalam suasana apapun. Kami mempersembahkan Program Ketupat Ramadhan untuk berkomunikasi seperti Internetan, Nelpon dan SMS. Selain itu kami juga menyediakan promo-promo Ketupat Ramadhan seperti VAS Ramadhan, Dompetku dan lainnya untuk mendukung semua aktifitas pelanggan di bulan Ramadhan dan mudik lebaran. Indosat secara konsisten terus berinovasi dengan berbagai program dan layanan yang kami hadirkan sebagai kebutuhan pelanggan di saat-saat spesial seperti di bulan Ramadhan dan Lebaran,” kata Alex.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)