Investree Ditunjuk Jadi Mitra Distributor Pemasaran SBR003

Investree, fintech peer-to-peer lending platform yang menjadi mitra distributor pemasaran Savings Bond Retail seri SBR003 hadir dalam pembukaan masa penawaran Savings Bond Ritel seri SBR003 yang diadakan oleh Kementerian Keuangan.

SBR003 merupakan instrumen Surat Berharga Negara (SBN) yang pertama kalinya ditawarkan ritel kepada individu WNI melalui platform online. Sistem penjualan ini merupakan terobosan yang dilakukan pemerintah dengan memanfaatkan jaringan internet. SBR003 menjadi alternatif investasi yang aman, mudah, terjangkau dan menguntungkan.

Adrian Gunadi, Co-founder & CEO Investree, mengungkapkan, pihaknya  menjadi mitra distributor SBR003 sebagai kontribusi terhadap program pemerintah dalam mewujudkan keuangan yang inklusif dan mengupayakan pembangunan negeri melalui program investasi. Menurutnya, dengan berinvestasi SBR003 di Investree memberikan banyak manfaat dan keuntungan, yaitu tingkat kupon minimal 6,8% p.a., pemesanan yang mudah & fleksibel, 100% online, minimal pemesanan Rp1 juta, alternatif investasi baru dengan tingkat risiko yang relatif rendah, aman dan dijamin oleh negara, dan dapat dipinjamkan atau dijaminkan kepada Lembaga Keuangan lain. SBR003 juga berlaku pelunasan sebelum jatuh tempo (early redemption) maksimal 50% dari minimal pemesanan Rp2 juta tanpa biaya pelunasan dan diperuntukan umum.

Ada pun rincian dari SBR003 diberlakukan masa penawaran 14-25 Mei 201 dengan periode registrasi 30 April – 25 Mei 2018. Tenor yan diberlakukan 2 tahun, jatuh tempo 20 Mei 2020. Minimal pemesanan Rp1 juta dan kelipatannya dengan maksimal pemesanan Rp3 miliar. Periode early redemption 6 – 14 Mei 2019. Investree juga menawarkan Promo Cash Back 1% hingga maksimal Rp30 juta bagi nasabah yang membeli SBR003 melalui Investree.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)