Investree Tawarkan Savings Bond Ritel SBR004

Setelah sukses dengan penjualan Savings Bond Ritel Seri SBR003, Investree kembali memasarkan Savings Bond Ritel seri SBR004. Pembukaan masa penawaran obligasi ini diluncurkan oleh Kemenkeu RI bersama 11 mitra distribusi di Hall Bursa Efek Indonesia.

SBR004 merupakan Surat Berharga Negara (SBN) yang dijual kepada individu atau perseorangan Warga Negara Indonesia sebagai alternatif investasi. Melalui SBR004, pemerintah mengajak  untuk berinvestasi sekaligus berpartisipasi dalam pembangunan nasional. Pada penjualan SBR003 bulan Mei lalu, Investree berhasil menjadi MiDis Penjualan SBR003 dari kategori nonbank yang memperoleh nilai penjualan tertinggi.

Menurut Adrian Gunadi, Co-founder & CEO Investree, program Kemenkeu RI ini mendukung pertumbuhan online platform untuk berinvestasi, di mana sinergi ini bisa dirasakan juga oleh masyarakat melalui SBR003 dan kini SBR004. “Program ini membuktikan perbankan dan pemain teknologi finansial bahu-membahu membantu sesama untuk bersinergi agar #SemuaBisaTumbuh dan mengatakan, ‘Aku pun Bisa Investasi!’, sejalan dengan misi yang dikedepankan oleh Kementerian Keuangan,” ujarnya.

Pada masa penjualan SBR004 ini, Investree menghadirkan promo cash back 1% hingga maksimal Rp30 juta bagi siapa saja yang membeli SBR004. Masa penawaran yang dimulai dari 20 Agustus 2018 hingga 13 September 2018. Para peminjam dan pemberi pinjaman yang terdaftar di Investree akan mendapatkan akses untuk membeli SBR004 atau menjadi investor SBN, melalui website Investree.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)