Maybank Indonesia Angkat Bambang Andri Irawan sebagai Direktur Baru

Sumber: Maybank.co.id

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) mengangkat Bambang Andri Irawan sebagai direktur pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Jabatan tersebut akan efektif sejak ditutupnya RUPSLB dan setelah diperolehnya persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan, sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perseroan tahun 2025.

“Pengangkatan Direktur Teknologi Informasi merupakan langkah berkelanjutan Maybank Indonesia dalam meningkatkan ketangguhan infrastruktur informasi agar mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah di era digital masa kini,” kata Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria dalam keterangan tertulis di Jakarta (30/9/2022).

Taswin menambahkan dengan pengalaman kerja lebih dari 21 tahun di bidang Teknologi Informasi, pengangkatan Bambang diharapkan dapat mendukung kelangsungan operasional Maybank Indonesia, khususnya dari segi teknologi serta lalu lintas informasi, seiring dengan misi Humanising Financial Services.

Sebagai tambahan, per Juni 2022, Maybank Indonesia memiliki 354 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia dan satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 22 Mobil Kas Keliling dan 986 ATM yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM Prima, ATM Bersama, Alto, Cirrus dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Maybank Indonesia kini telah mengelola simpanan nasabah sebesar Rp111,66 triliun dan memiliki total aset senilai Rp167,33 triliun pada akhir Juni 2022.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)