Nasabah Ritel BNI Sekuritas Naik 15%, Kembangkan Fitur Trading Terbaru | SWA.co.id

Nasabah Ritel BNI Sekuritas Naik 15%, Kembangkan Fitur Trading Terbaru

Ilustrasi foto : Dok

PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas), anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero, Tbk, mencatat jumlah nasabah ritel per Mei 2023 tumbuh sebesar 15,2% jika dibandingkan satu tahun sebelumnya. Hal tersebut juga menjadi acuan bagi BNI Sekuritas untuk terus meningkatkan layanannya demi memberikan kemudahan dan kenyamanan Nasabah dalam berinvestasi.

BNI Sekuritas pun memperkenalkan New BIONS Desktop, pengembangan terbaru dari platform multi investasi BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems). New BIONS Desktop menawarkan pengalaman berinvestasi yang lebih baik, cepat, dan personal dengan tampilan yang lebih khusus bagi para Nasabah. Dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif, New BIONS Desktop didesain untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berinvestasi.

Neniwati Kutiawan, SVP Retail BNI Sekuritas mengatakan kebutuhan nasabah selalu menjadi fokus utama kami. “Pengembangan New BIONS Desktop merupakan jawaban dalam memenuhi kebutuhan para Nasabah yang menginginkan pengalaman trading yang lebih lengkap, kaya fitur, serta memiliki kemampuan grafik yang komprehensif,” ucap Neniwati di Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Dengan teknologi terkini, yaitu Java 17, New BIONS Desktop hadir dengan performa transaksi lebih cepat, stabil, dan aman. Selain itu, terdapat fitur baru Fixed Income yang memungkinkan Nasabah melakukan transaksi EBA Ritel secara langsung. Sehingga, nasabah dapat menemukan pilihan instrumen investasi yang lebih lengkap.

Adapun, BNI Sekuritas sejak awal Juni hingga Desember 2023 akan  menggelar kompetisi trading bernama BIONS Cuanpionship 2. Terdapat 3 kategori kompetisi berdasarkan aset yang bisa diikuti nasabah, yaitu Legendary Class (nasabah dengan total aset lebih dari Rp 200 juta), Victory Class (nasabah dengan total aset Rp 25 juta hingga Rp 200 juta) dan Fantasy Class (nasabah dengan total aset kurang dari Rp 25 juta).  “Harapan kami, nasabah dapat dengan mudah melakukan investasi dan mengelola portofolio mereka melalui pengembangan New BIONS Desktop. Hal ini bertujuan untuk memastikan nasabah dapat fokus sepenuhnya dalam mencapai tujuan kebebasan finansial mereka,” tutur Neniwati. New BIONS Desktop dapat diunduh untuk pengguna MacOS, Windows, dan Linux.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)