NH Korindo Luncurkan Aplikasi Sistem Online Trading

NH Korindo Sekuritas meluncurkan sistem mobile trading berupa aplikasi bernama WINPro sebagai langkah memberikan layanan investasi yang mudah dan cepat bagi investor di pasar modal. Dalam mengembangkan sistem online trading ini, NH Korindo mengucurkan dana sebesar US$ 5 juta.

Presiden Direktur NH Korindo Sekuritas, Jeffry Wikarsa (ketiga dari kiri) bersama jajaran direksi NongHyup Financial Group saat peluncuran sistem online trading NH Korindo WINPro, di Bursa Efek Indonesia, (17/7).

Menurut Presiden Direktur NH Korindo Sekuritas, Jeffry Wikarsa, dengan diluncurkannya sistem perdagangan elektronik ini akan dilakukan diversifikasi bisnis yang telah berkembang dengan stabil dalam penjualan offline dengan memperluas penjualan saham secara online. “Kami akan meningkatkan pertumbuhan nasabah khususnya di daerah-daerah Indonesia di mana NH Korindo tidak memiliki cabang, sehingga mereka dapat menikmati fasilitas atau melihat perkembangan pasar modal,” ujar Jeffry

Hingga saat ini investor online NH Korindo tercatat sebanyak 2.000 nasabah, dan ditargetkan meningkat hingga 10 ribu nasabah sampai akhir tahun. Hal ini sejalan dengan berkembangnya teknologi bagi investor atau calon investor memiliki kebutuhan untuk mengelola investasi mereka secara real time dan di mana saja. Diharapkan dengan layanan yang ditawarkan NH Korindo WINPro, lebih banyak calon investor yang semakin tertarik berinvestasi di pasar modal Indonesia.

NH Korindo Sekuritas kali ini menawarkan pengoperasian yang diklaim mudah, seperti perdangan otomatis, market alarm, pemesanan cepat. Selain itu, sistem ini juga menyediakan grafik standar HTS seperti multi grafik dan grafik perbandingan, yang memungkinkan fungsi khusus dapat digunakan dalam sistem elektronik.

Adapun NH Korindo Sekuritas merupakan perusahaan akuisisi antara NH Invesment & Securities di Korea dengan saham 80% bersama Korindo Group dengan saham sebesar 20%. NH Korindo menunjukan pertumbuhan yang kuat pada pangsa pasar broker dan pemberian kredit sejak peningkatan modal sebesar Rp 1 triliun pada November 2016 lalu.

Editor: Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)