Panin Kenalkan Pasar Modal Lewat Capital Market Run

peserta Capital Market Run peserta Capital Market Run

Mengenalkan pasar dunia modal kepada masyarakat tidak harus dilakukan dengan cara yang biasa-biasa saja. Hal ini pula yang dilakukan oleh Panin Bank. Melalui Panin Asset Management, Panin menggelar Capital Market Run 2015, yaitu perlombaan lari jarak 5.000 meter dan 10.000 meter.

Capital Market Run 2015 ini merupakan kedua kalinya yang diselenggarakan oleh Panin Asset Management setelah tahun lalu juga mengadakan event serupa di kawasan SCBD Sudirman Jakarta. Tujuan dari event ini adalah untuk mengenalkan dunia pasar modal kepada semua lapisan masyarakat. “Ini merupakan inisiatif kami untuk mengadakan acara dengan nama Capital Market (Pasar Modal) supaya masyarakat tahu dan familiar pada pasar modal”, ungkap Presiden Direktur Panin Asset Management, Ridwan Soetedja.

Perlombaan lari yang dilakukan di kawasan Senayan Jakarta, diikuti oleh 2.500 peserta. Mereka berasal dari kalangan umum dan juga dari kalangan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang pasar modal seperti Sekuritas, Manager Investasi, Asset Management, dan lain-lain.

Selama acar berlangsung, para peserta juga dibekali dengan asuransi kesehatan hingga acara usai. Hal ini guna menjamin keselamatan para peserta pada saat melakukan aktivitas fisik tersebut. Total hadiah yang disediakan untuk pemenang di event ini adalah sebesar Rp.200 juta. Selain itu, pemenang juga berkesempatan mengikuti program undian Panin Super Bonanza dari Panin Bank dengan total hadiah Rp100 miliar.

Di dalam event ini peserta akan diperkenalkan tentang pasar modal melalui booth-booth dari Panin Asset Management dan Panin Sekuritas.

Ridwan juga menambahkan bahwa event ini diharapkan akan menjadi event rutin yang diadakan untuk memberikan edukasi seputar pasar modal kepada masyarakat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)