Perombakan Dewan Komisaris dan Direksi Waskita Beton Prescast

Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT Waskita Beton Precast Tbk yang lama

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Waskita Beton Precast Tbk (WBP) menyetujui perombakan jajaran direksi dan komisaris perseroan.

Susunan komisaris yang baru WBP Tunggul Rajagukguk (Komisaris Utama), Agus Sugiono (Komisaris), Suhendro Bakri (Komisaris Independen), Abdul Ghofarrozin (Komisaris Independen), dan Anis Baridwan (Komisaris Independen).

Sementara itu, susunan Dewan Direksi yang baru adalah Jarot Subana (Direktur Utama), MC. Budi Setyono (Direktur Independen), A.Yulianto Tyas Nugroho (Direktur), dan Agus Wantoro (Direktur).

“Hasil dari keputusan RUPSLB 2018 tanggal 3 Juli 2018 adalah memberhentikan Tunggul Rajagukguk sebagai Komisaris Utama, Agus Sugiono sebagai Komisaris, dan MC. Budi Setyono sebagai Direktur. Untuk kemudian mengangkat Ferry Hendriyanto sebagai Komisaris Utama, Haris Gunawan sebagai Komisaris, Munib Lusianto sebagai Direktur, Yudhi Dharmawan sebagai Direktur, dan Agus Wantoro sebagai Direktur Independen,” jelas Jarot Subana, Direktur Utama PT Waskita Beton Preacast Tbk.

Pengangkatan anggota Direksi dan Dewan Komisaris dimaksud berlaku sejak ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) WBP dan berakhir sampai dengan ditutupnya RUPST yang ke-5 sejak pengangkatan yang bersangkutan, dengan memperhatikan peraturan perundang-undangan di bidang Pasar Modal dan tanpa mengurangi hak RUPS untuk memberhentikan sewaktu-waktu.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)