Buka Kebab Turki Baba Rafi Bisa Kredit Via Adira

Kerja sama Kebab Turki Baba Rafi dengan Adira

Kebab Turki Baba Rafi, pemilik jaringan waralaba kuliner menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi menjadi pemilik waralabanya. Menggandeng PT Adira Dinamika Multi Finance, melalui PT Sari Kreasi Boga sebagai induk usaha ini menawarkan konsep investasi franchise outlet Baba Rafi dengan sistem kredit.

Diharapkan sistem ini akan membuat lebih banyak orang untuk dapat berinvestasi Baba Rafi dengan kemudahan sistem kredit yang ditawarkan bersama Adira. Para mitra atau calon mitra yang ingin mengembangkan gerai ini tidak perlu lagi mempersiapkan modal yang besar di awal.

Dalam acara peresmian kerja sama yang dihelat di Hotel Swiss-Belinn Kemayoran, Kamis 14 Maret 2019 tersebut, Nilamsari selaku CEO Baba Rafi, mengatakan, banyak sekali masyarakat yang sebenarnya tertarik ingin bergabung dengan Baba Rafi tapi mereka memiliki keterbatasan dalam budget dalam beriventasi.

“Hal ini yang menjadi salah satu faktor utama yang mendorong kami untuk menjalin kerja sama dengan Adira Finance sebagai problem solving. Melalui kerja sama ini pula kami yakin bisa membuka segmentasi investor yang lebih luas lagi,” terangnya.

PT Sari Kreasi Boga sendiri adalah Pemegang Brand Kebab Turki Baba Rafi dan Container Kebab yang mencakup area Indonesia bagian Barat. Sejak berdiri tahun 2003 grup ini telah memiliki 1.200 outlet di hingga 9 negara di seluruh dunia, dengan produk andalan Kebab Sapi yang sudah tidak asing lagi sebagai pionir waralaba Kebab di Indonesia.

Sekarang semua orang bisa memiliki outlet Baba Rafi melalui sistem kredit dengan agunan atau jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor. Sementara itu, Head of NDCR Durrable, Deputy Director Adira Finance, Danny Hendarko, menyampaikan, Adira menyambut baik kerja sama dengan Baba Rafi ini yang merupakan perusahaan lokal yang memiliki outlet tersebar tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai negara.

“Kami berharap dengan kerja sama bisnis ini makin banyak juga orang yang dapat berinvestasi Baba Rafi sehingga akan berkembang semakin cepat, dan akan menyerap tenaga kerja yang banyak juga,” imbuh Danny. Program kerja sama dengan Baba Rafi ini merupakan program perdana Adira Finance dalam melebarkan sayap ke dunia permodalan franchise di Indonesia. Ini menjadi salah satu breakthrough kerja sama yang menjembatani masalah permodalan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)