Sinergi Commonwealth Life - Bank CTBC Hadirkan Unit Link Baru

PT Commonwealth Life dan PT Bank CTBC Indonesia (Bank CTBC) kembali meng-up date portofolio produk bancassurancenya  dengan meluncurkan “Prime Value”. Produk yang dirancang dalam bentuk unit link dengan sistem pembayaran premi berkala (per tahun) ini dialokasikan pada investasi dan perlindungan jiwa.

peluncuran prime value

Hadir dengan manfaat khusus Terminall Illness (tanpa biaya tambahan) dan Inflation Link, Commonwealth Life berani mengklaim bahwa produk seperti ini belum pernah ditawarkan oleh perusahaan asuransi lain di Indonesia. Fasilitas inflation link sendiri dapat melindungi nilai premi dan uang pertanggungan nasabah dari inflasi. Produk ini juga memberikan perlindungan jiwa bagi pemegang polis sampai dengan usia 99 tahun atau masa berlaku polis berakhir. Selain itu, pembayaran premi dapat dilakukan dengan auto debit secara otomatis dari rekening tabungan.

“Masyarakat perlu menyadari bahwa biaya kebutuhan mereka sehari-hari setiap tahunnya mengalami kenaikan di atas nilai inflasi yang ditetapkan pemerintah. Oleh karena itu diperlukan perencanaan masa depan yang baik untuk mempersiapkan tujuan-tujuan Anda seperti pendidikan anak dan persiapan masa pensiun. Kini kami hadirkan Prime Value yang akan memberikan solusi dan perlindungan terbaik untuk meraih ketenangan hidup bagi Anda dan keluarga,” ujar Pieter Wattimena, Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life. Produk ini akan dipasarkan khusus untuk pertama kalinya bagi para nasabah Bank CTBC

Menambahkan hal tersebut, Direktur Bank CTBC, Inayat Hisyam, menyatakan, CTBC sangat optimis dengan segmen ritel di Indonesia yang memiliki prospek dan potensi sangat besar untuk terus berkembang, utamanya segmen menengah ke atas yang pertumbuhannya saat ini didominasi pengusaha kecil dan menengah. Bisnis perbankan ritel CTBC pun akan fokus menggarap kebutuhan di ceruk pasar di segmen ini. Karenanya, CTBC cukup optimis mengenai  peluncuran Prime Value yang dikembangkan dan dirancang oleh Commonwealth Life untuk dipasarkan melalui 11 kantor cabang. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)