Unitlink Terbaru Prudential Incar Pasar Usia 18-25 Tahun

Rinaldi Mudahar mempersembahkan PRUlink Edu Protection untuk proteksi pendidikan anak. Rinaldi Mudahar mempersembahkan PRUlink Edu Protection untuk proteksi pendidikan anak.

Untuk memenuhi kebutuhan proteksi anak berusia 18 atau 25 tahun, Prudential Indonesia meluncurkan PRUlink Edu Protection, produk asuransi terkait investasi dengan beragam manfaat untuk melindungi pendidikan anak. Unitlink tersebut menawarkan inovasi manfaat bulanan berupa dana tunai yang dapat digunakan serta premi yang diteruskan pembayarannya oleh Prudential -apabila terjadi risiko meninggal dunia atau mengalami kondisi kritis,  menderita cacat total dan tetap terhadap diri orang tua.

Manfaat bulanan tersebut merupakan keunikan solusi asuransi PRUlink edu protection yang dapat digunakan untuk membantu membiayai pengeluaran rutin penunjang pendidikan formal, yaitu biaya ekstrakurikuler seperti kursus maupun les bahasa, olah raga, dan aktivitas lainnya yang akan membantu anak-anak dalam mempersiapkan masa depan mereka. Sebagai produk unit link, produk tersebut juga menawarkan potensi hasil investasi jangka panjang yang dapat digunakan untuk biaya pendidikan tinggi anak di masa depan.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Prudential Indonesia pada tahun 2015, para orang tua di Indonesia menyadari dan memprioritaskan pentingnya mempersiapkan pendidikan yang terbaik bagi anak, namun banyak di antara mereka belum mengambil langkah nyata untuk mewujudkannya. Bahkan banyak pula orang tua yang belum memiliki gambaran akan besarnya biaya pendidikan tinggi di masa depan.

Survei yang sama juga menunjukkan bahwa 86% rsponden memandang penting perlunya produk asuransi pendidikan memiliki manfaat pembayaran premi yang diteruskan oleh perusahaan saat orang tua tidak mampu membayar premi lanjutan akibat terjadinya resiko, sehingga perlindungan pada anak dapat terus berjalan dan potensi hasil investasi di jangka panjang tetap bisa didapat.

Selain itu, 71% responden menyatakan bahwa mereka memandang penting adanya manfaat tunjangan bulanan yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi dalam produk asuransi pendidikannya, agar ada daba tunai yang dapat digunakan secara bulanan untuk kepentingan anak ketika resiko terjadi pada orang tua sebagai pemegang polis.

“Kami ingin membantu para orang tua di Indonesia untuk menyiapkan hari depan anak mereka. Membawa anak mencapai pendidikan formal yang setinggi mungkin merupakan cita-cita orang tua yang sangat penting untuk dilindungi. Selain itu kami juga ingin mengingatkan bahwa pendidikan non formal dalam perjalanan menuju pendidikan tinggi tersebut juga perlu dilindungi untuk menunjang dan membantu anak-anak dalam menghadapi persaingan yang akan semakin berat di masa yang akan datang,” ujar Rinaldi Mudahar, Presiden Direktur Prudential Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)