XL Axiata Bagi Dividen 30% dari Laba Bersih Rp 1,32 Triliun

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT XL Axiata Tbk. menyetujui rencana penggunaan laba bersih tahun buku 2013 sekitar Rp 1,32 triliun untuk pembagian dividen dengan ketentuan  30% atas laba bersih setelah penyesuaian. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Komisaris PT XL Axiata, Muhammad Radzi.

RUPST XL_1

Selain itu, RUPS tahunan juga memberikan pembebasan dan pelunasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada para anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan atas semua tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dijalankan. “Hal ini ditolerir sejauh tindakan – tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan dan Laporan keungan Konsolidasian Perseroan untuk tahun buku yang terakhir pada tanggal 31 Desember 2013”, jelas Radzi.

RUPS Tahunan juga memberikan kuasa dan wewenang kepada Nominating and Remuneration Committee atau Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan untuk menetapkan gaji, bonus dan tunjangan lainnya bagi para anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan, untuk tahun buku yang bakal berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)