Sucor Sekuritas Hadir Sebagai Identitas Baru

Pada usianya yang ke 28 tahun, PT Sucorinvest Central Gani secara resmi memperkenalkan identitas barunya menjadi PT Sucor Sekuritas. Nicolaos Oentung, Direktur Utama PT Sucor Sekuritas, mengatakan bahwa peluncuran nama, logo dan slogan baru ini merupakan bagian dari manifestasi transformasi perusahaan.

Direktur Utama Sucor Sekuritas Nicolaos Oentung dan Head of Equity Retail & Business Development Sucor Sekuritas Jeffry Lomanto

Melalui perubahan ini, perusahaan dengan lini bisnis investment banking, equity brokerage, fixed income dan research ini ingin mencerminkan berbagai hal. “Pertama, ingin mengedepankan kecepatan terhadap perubahan dan dinamika. Kedua, mencerminkan perusahaan yang kreatif terutama di era digital yang membawa banyak perubahan seperti saat ini dimana solusi tradisional tidak lagi dapat menjawab tantangan pasar. Ketiga, ingin mencerminkan perusahaan yang solid,” ungkap Nicolaos saat dijumpai di kantor cabang baru PT Sucor Sekuritas di Gedung Spazio, Surabaya, (15/3).

Pembukaan cabang baru Sukor Sekuritas di Surabaya sebagai upaya untuk memperluas kesempatan dan pangsa pasar. Cabang ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah dalam berkonsultasi dan bertransaksi hingga melakukan pertemuan mitra kerja maupun kegiatan komunitas.

Tidak hanya itu, pada bulan April mendatang Sucor Sekuritas akan memperkenalkan Online Trading Platform SPOT (Sucor Personal Online Trading) generasi terbaru. Aplikasi online trading ini dilengkapi oleh fitur real time market duta, stock search, real time portfolio, charts analysis, GTC (Good Til Canceled) Order, dan berbagai fitur lain yang user friendly. Dengan adanya SPOT versi terbaru yang akan tersedia versi desktop dan mobile ini, Sucor Sekuritas berharap dapat membuka akses ke pasar modal bagi banyak masyarakat Indonesia.

Adapun Sucor optimis dengan identitas barunya dapat menargetkan pertumbuhan modal kerja bersih disesuaikan (MKBD) sebesar Rp 250 miliar hingga tiga tahun ke depan. Untuk saat ini MKBD Sucor Sekuritas sebesar Rp 115 miliar.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Marga Mandala Sakti Akan Wujudkan Jalan Tol Free Flow Transaction

Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti (salah satu anak usaha PT Astra Internasional, Tbk), Wiwiek D. Santoso, mengatakan, pihaknya sedang...

Close