Surya Esa Perkasa Kreasikan Logo Terbaru

Logo terbaru PT Surya Esa Perkasa Tbk. (Foto : ESSA)

PT Surya Esa Perkasa Tbk (ESSA), emiten energi dan kimia dengan portofolio usaha di bidang Kilang LPG (liquefied petroleum gas) dan produsen amonia, mengubah identitas logo terbaru yang diumumkan di Jakarta pada Senin, (29/3/2021). Rebrandring logo ESSA ini diterapkan untuk untuk semua anak perusahaan, termasuk PT Panca Amara Utama (PAU).

Presdir ESSA, Vinod Laroya mengungkapkan makan ESSA itu berarti Satu. “Itu mencerminkan keinginan kolektif kita untuk bersatu, menjadi yang terbaik dalam apa yang kita lakukan, dan selalu melakukannya dengan kerendahan hati. Ini mewakili keinginan kami untuk selalu berkontribusi sebagai Satu untuk Indonesia,” ujar Vinod dalam siaran pers di Jakarta pada Senin pekan ini.

Proses pengubahan logo ESSA ini berdasarkan Sertifikat Merek Brand Identity ESSA pada 2 September 2020 dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Pengubahan jenama alias brand identitas ini tidak akan berdampak pada perubahan nama badan hukum perseroan sebagai entitas, atau pada perjanjian dan komitmen kemitraan yang sedang berlangsung dengan berbagai pihak.

Vinod menyebutkan pengubahan jenama atau logo perseroan ini diharapkan berikan semangat dan energi baru bagi perusahaan untuk terus bertumbuh dan memberikan nilai tambah bagi sumber daya Indonesia. “Hal ini tercermin dari kesepakatan perjanjian kerjasama ESSA dalam pengembangan dan produksi amonia biru yang baru-baru ini dilaksanakan. Melalui amonia biru, kami berharap dapat membuka jalan bagi perusahaan menjadi yang terdepan dalam menyediakan bahan bakar masa depan untuk Indonesia,” sebut Vinod.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)