Di Balik Misi Andi S. Boediman Gaet SingTel

Tidak sedikit profesional yang memiliki misi mulia. Melalui bisnis yang dibangun, mereka merancang sistem serta saluran untuk memajukan lingkungan. Salah satu contohnya adalah langkah Andi S. Boediman bersama SingTel.

Melalui Shopify, punggawa tertinggi Ideowork ini berhasil menggaet SingTel untuk berkolaborasi. Shopify adalah platfom jual beli (e-commerce) yang berbentuk seperti blog. Apa misi di balik kolaborasi tersebut? “Saya ingin memajukan UKM di Indonesia” ujar pria murah senyum ini.

Andi S. Boediman, Chairman Ideoworks Andi S. Boediman, Chairman Ideoworks

Andi berharap, Shopify bisa membantu para usaha kecil dan menengah (UKM) bisa menggunakan media internet sebagai salah satu saluran penjualan dan promosi serta membantu produk UKM melanglang ke mancanegara. Bukan hanya lewat Shopify, penggemar travelling ini juga dikenal memiliki perhatian khusus terhadap UKM melalui perusahaan-perusahaan digital yang dikelolanya.

Bagaimana cara Andi mengejar misinya tersebut? Berikut nukilan wawancara Reporter SWAOnline Nidauul Khasanah dengan Bapak dua anak ini.

Apa alasan Ideoworks berkolaborasi dengan Shopify?

Saya melihat di Indonesia bermunculan bisnis e-commerce dan banyak dari mereka yang ingin membuka toko milik sendiri. Lalu pertanyaannya adalah karena mereka tertarik masuk, lantas apa alat bantunya?. Nah, Shopify adalah solusi yang tepat untuk membuka toko sendiri. Akhirnya saya bersama Ideoworks berkolaborasi dengan SingTel.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)