Ganti Identitas Merek, Adira Finance Serius Garap Komunitas

Meski sudah menjadi perusahaan pembiayaan terbesar, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk terus berbenah. Kali ini, perusahaan yang berdiri tahun 1990 ini mengubah identitas merek (brand Identity) guna memperbesar porsi pangsa pasarnya di Indonesia. Perusahaan yang menjadi bagian Temasek Holdings ini serius menggarap komunitas sebagai aksi korporasinya ke depan.

Keseriusan Adira memang tidak main-main. Perusahaan yang identik dengan warna kuning ini baru saja meresmikan identitas dan janji merek atau tagline terbaru. Perubahan itu diharapkan juga dapat mengukuhkan komitmen sebagai mitra yang peduli dengan para konsumen setia. Dengan tagline "Sahabat Setia Selamanya", Adira optimis bisa memberikan pengalaman bersahabat serta terjalin hubungan jangka panjang.

Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance (tengah) Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance (tengah)

Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance, mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Menurutnya, dengan menyediakan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen, Adira bisa menjelma sebagai perusahaan yang mampu membantu masyarakat Indonesia, bukan sekedar memberikat kredit pembiayaan.

"Kami berharap melalui perubahan ini Adira Finance menjadi lebih dari sekedar perusahaan pembiayaan dan dapat merangkul para konsumen dan komunitas dengan menjadi sahabat setia selamanya," ujar pria berkacamata ini.

Lantas, apa yang melatarbelakangi perusahaan mengubah identitas mereknya?. Apa dampaknya terhadap bisnis? Jurus apa yang dikerahkan untuk memenangkan persaingan? Berikut petikan wawancara reporter SWA Online, Ario Fajar, dengan Willy Suwandi.

Apa yang melatarbelakangi perusahaan mengubah identitas?

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)