CEO Trisula: 2015 Targetkan Pertumbuhan Bisnis 20%

Tahun 2014 akan segera berganti. Banyak pemimpin perusahaan sibuk menyiapkan amunisi. Sejumlah agenda dan rencana telah dirancang guna mempersiapkan diri di tengah isu-isu yang akan berkembang ditahun depan. Salah satunya Trisula Group yang menatap optimis bisnis di tahun bershio kambing kayu itu.

Bagi sebagian korporasi, tahun 2014 memang bukanlah tahun yang mendatangkan hoki. Pasalnya, gejolak politik dalam negeri dituding menjadi penyebab kelambatan pergerakan bisnis disegala sektor. Namun bagi Trisula itu bukan menjadi alasan besar untuk tidak tetap tumbuh. Buktinya tahun 2014 perusahaan ini masih tetap tumbuh sekitar 15% dari tahun lalu.

Trisula Group menjalankan empat bisnis utama. Bisnis pertama adalah tektil di mana telah menggarap pasar ekspor. Kedua, bisnis garmen dengan mengelola merek seperti Jobb, UniAsia, G2000, Man Club, dan masih banyak lagi.

Di bisnis furnitur, perusahaan ini memayungi PT Chitose International Tbk di mana telah 30 tahun berpengalaman dan memiliki 22 distributor dan 850 agen.

Terakhir, grup ini juga masuk ke sektor properti dengan proyek-proyek besar antara lain Ciputra International, dan Allila di Uluwatu, Bali. "Kami akan lakukan yang terbaik untuk tahun depan. Ibaratnya, cangkul, tanam bibit, siram lalu menuai," kata Kiky Suherlan, Chairman dan Chief Executive Officer Trisula Group.

Kiky Suherlan, Chairman and CEO Trsiula (tengah berdasi merah) bersama board of directors - istimewa Kiky Suherlan, Chairman and CEO Trsiula (tengah berdasi merah) bersama board of directors - Ist

Kiky yakin, tahun depan akan lebih menarik dari tahun 2014. Untuk itu, ia mengandalkan seluruh bisnis untuk menggarap peluang pasar yang kian terbuka. "Tidak ada satu bisnis yang menjadi backbone bagi perusahaan. Semua sama, harus bisa tumbuh merata," Kiky menandaskan.

Lalu, apa strategi Trisula untuk berkompetisi tahun dep Online, Ario Fajar, dengan Kiky.

Bagaimana Trisula menatap prospek bisnis tahun depan?

Halaman Selanjutnya
Kami menatap tahun depan cukup...
Pages: 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)