Tahun 2013 Siloam Hospitals Group Akan Menambah Tujuh Rumah Sakit

Siloam Hospitals Group kini memiliki 13 rumah sakit (RS). Tahun 2013 akan melakukan ekspansi dengan membuka tujuh RS lagi. Siloam Hospitals Group melihat pertumbuhan kelas menengah yang pesat merupakan peluang bisnis yang terbuyka lebar untuk memberikan layanan kesehatan, khususnya kepada kelas menengah muda, yang semakin menyadari pentingnya kesehatan. Apa saja agenda bisnis Siloam Hospitals Group? Dr. Gershu Paul, Presiden Direktur Siloam Hospitals Group, mengemukakannya dalam wawancara dengan Rangga Wiraspati:

Apa peluang bisnis paling menarik tahun 2013 bagi Siloam Hospitals Group?

 

Menurut saya peluang bisnis yang paling menarik di tahun 2013 terkait pengembangan Siloam Hospitals yang sedang kami jalankan adalah untuk transformasi industri kesehatan di Indonesia, di mana demand atau permintaan terhadap layanan kesehatan semakin tinggi dan dibutuhkan. Karena itu, kami berinisiatif untuk membangun rumah sakit di hampir seluruh wilayah Indonesia terkait dengan kesempatan bisnis yang terbuka lebar. Saat ini Siloam Hospitals Group memiliki 13 unit/cabang dan akan bertambah tujuh unit lagi tahun 2013.

 

Transformasi kesehatan adalah berhubungan erat dengan tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya manfaat hidup sehat dan kehadiran rumah sakit yang berkualitas internasional. Orang datang ke rumah sakit tidaklah harus dalam kondisi sakit, melainkan dalam kondisi sehat, seperti melakukan medical check up dan pemeriksaan dini untuk mengantisipasi gejala awal sakit (seperti mammography, papsmear, CT Scan maupun MRI). Kesadaran akan hidup sehat inilah yang merupakan implementasi dari transformasi kesehatan, dan juga disambut dengan baik oleh pelaku industri kesehatan dengan cara membangun rumah sakit di wilayah Indonesia ini.

 

Pages: 1 2 3 4 5 6 7

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)