100% Royalti Buku Karya Nutrifood Research Center untuk Charity

Astri Kurniati (ke dua dari kiri), Nutrifood Research Center Manager. Astri Kurniati (ke dua dari kiri), Nutrifood Research Center Manager.

Setelah melalui proses selama dua tahun, Nutrifood melalui Nutrifood Research Center (NCR) meluncurkan buku “Buka Fakta! 101 Mitos Kesehatan” di Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta. Menurut Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relatios Manager, 100% royalti buku ini akan disumbangkan ke Yayasan Pencerah Nusantara, yang mengirimkan tenaga kesehatan ke berbagai pelosok daerah di Indonesia.

“Buku ini lahir dari hasil kajian kami mengenai berbagai sumber kesehatan yang kami baca di NCR. Banyaknya pertanyaan seputar kesehatan lewat blog juga pemicu lain bagi kami untuk berbagi kepada masyarakat tantang hasil yang kami kaji,” ungkap Astri Kurniati, Nutrifood Research Center Manager.

Hadir pula sebagai narasumber, Lita Iqtianti -Managing Editor of Mommies Daily yang juga seorang blogger. Dalam sambutannya, Lita menjelaskan buku ini berisi informasi kesehatan penting dan teruji kebenarannya terhadap informasi yang selama ini kita tidak tahu antara mitos dan faktanya. Dengan gaya penulisan yang ringan dilengkapi dengan visual, sangat menarik untuk siapa saja membacanya.

Astri menambahkan, selama ini, Nutrifood Research Center telah mengkaji banyak sekali jurnal ilmiah dan menghasilkan penelitian dalam bidang kesehatan terutama yang terkait langsung dengan produk-produk Nutrifood. Setahun terakhir juga telah mengedukasi puluhan kantor mengenai hidup sehat.

Kehadiran buku ini diharapkan menjadi perpanjangan tangan Nutrifood untuk mempermudah pembaca. Dari 101 mitos atau fakta seputar kesehatan, dalam buku ini dibagi menjadi lima bagian. Diantaranya: Bab ‘katanya sih’ yang membahas isu kesehatan umum yang sering berkembang, lalu soal herbal, sampai kepada pembahasan yang lebih spesifik mengenai pertumbuhan pria, wanita, anak, serta gaya hidup dan penyakit.

“Sejalan dengan misinya Inspiring a Nutritious Life, Nutrifood tentu memiliki tanggung jawab untuk tidak hanya menginspirasi hidup sehat melalui produk-produknya, namun juga memberikan informasi kesehatan yang benar, salah satunya melalui buku ini. Banyaknya mitos yang berkembang, diharapkan pula dapat menjadi warning sign bagi masyarakat agar lebih kritis dalam menanggapi informasi yang diterima,” ungkap Astri. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)