Astra Gema Islami Libatkan 2.400 Karyawan

Halal bi Halal sebagai rangkaian AGI yang dilaksanakan di Astra International, Jumat, 12 Juli 2019

Tahun ini Astra Gema Islami (AGI), memasuki pelaksanaan yang ke-9. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Grup Astra dan Yayasan Amaliah Astra (YAA). Sebelumnya, rangkaian AGI telah dimulai dengan berbagai macam kegiatan seperti kompetisi futsal dan silaturahmi Ramadan.

Puncaknya, perlombaan yang diselenggarakan pada 12-13 Juli 2019 dengan melibatkan 2.400 karyawan Grup Astra dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Medan, Balikpapan, Tasikmalaya, dan Jabodetabek sebagai peserta.

Memperebutkan total hadiah Rp200 juta dan doorprize perjalanan umrohh, lomba yang dapat diikuti di antaranya cerdas cermat, tahfidz, murottal Qur’an, kabar Ramadan Astra, cerpen, dan video salam Lebaran.

“Puncak acaranya dua hari. Hari ini, kami melaksanakan halal bihalal bersama DKM yang diikuti oleh 366 peserta dari 71 perusahaan Grup Astra. Besok, kami akan mengadakan perlombaan. Diharapkan akan membangun persatuan bagi segenap insan Astra sebagai anggota keluarga besar Astra yang memiliki cita-cita mulia sejahtera bersama bangsa,” Riza Deliansyah, Ketua Yayasan Amaliah Astra, mengemukakan.

Penyelenggaraan AGI tak lepas dari kontribusi Grup Astra, terbukti dari besarnya donasi dari jajaran eksekutif yang mencapai Rp 1,5 miliar. Sebanyak 210 relawan panitia juga turut menyukseskan AGI.

Hingga Maret 2019, Astra memiliki 229 anak perusahaan dengan
jumlah karyawan mencapai 224 ribu orang. Terdapat 9 yayasan di bawah naungan Grup Astra, termasuk YAA yang bergerak di bidang pendidikan, sosial, dan keagamaan.

Rangkaian AGI akan ditutup dengan kegiatan Astra Berqurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)