Ace Donasikan Ambulans ke PMI Pusat

Memperingati ulang tahun ke-20 yang bertemakan “Rayakan Pesta Kita” Ace melalui Kawan Lama Foundation mendonasikan satu unit ambulans kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Nana Puspa Dewi, perwakilan dari Ace, mengatakan, penyerahan ambulans kepada PMI merupakan wujud apresiasi kepada PMI dalam menanggulangi permasalah kemanusiaan. Ia juga berharap dengan penyerahan ambulans bisa membantu kinerja PMI.

20151023_101530_resized

Selain memberikan satu unit ambulan, ACE juga bekerja sama dengan PMI untuk menggelar donor darah di 20 Kota di Indonesia yaitu Medan, Palembang, Jambi, Batam, Riau, Lampung, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang dan beberapa kota lainnya yang telah dimulai sejak 19 September 2-15 dengan melibatkan para konsumen dan pegawai ACE.

“Kami menargetkan bisa mengumpulkan 20.000 kantong darah yang nantinya juga akan disumbangkan kepada PMI, saat ini kami telah berhasil mengumpulkan 2.000 kantong darah, kami juga berharap dengan serangkaian kegiatan, dapat bermanfaat bagi masyarakat ” sambungnya.

Kawan Lama Foundation juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di berbagai kota di Indonesia seperti Tree For Tomorrow yaitu pembagian satu juta pohon pelindung dan buah untuk pelanggan Kawan Lama Retail Group. Selain itu, dengan Ace Peduli Bersih Indonesia, Ace melakukan aksi pembersihan 27 landmark/simbol kota yang ada di 24 kota di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)