Ada Hino Di Balik Armada Damkar DKI

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melakukan misi mulia dengan melakukan servis secara berkala untuk 202 unit armada truk pemadam kebakaran (damkar) milik Pemprov DKI Jakarta. Risiko kebakaran meningkat seiring masuknya musim kemarau.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta meneken program kontrak servis dengan HMSI. Acara penandatanganan dihadiri Subejo, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta; Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan & Promosi HMSI, serta Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI.

Ini adalah wujud komitmen HMSI membantu Pemprov DKI menjaga armada truk damkar tetap dalam kondisi prima saat dioperasikan untuk menangani musibah kebakaran di Ibukota. Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI memiliki 202 unit armada truk damkar Hino baik itu Ranger maupun Dutro.

konsultasi dengan mekanik Hino

“Kontrak service ini merupakan wujud dukungan Hino dalam membantu pencegahan kebakaran, pemadaman kebakaran dan penyelamatan jiwa melalui kontribusi truk damkar yang prima dan dalam kondisi baik untuk selalu siap dalam melayani masyarakat. Sehingga, waktu tanggap atau respons time mereka tetap terjaga,” ujar Santiko dalam rilisnya.

Irwan Supriyono menambahkan, Hino akan memberikan perawatan secara berkala dengan jadwal yang teratur. Servis juga dilakukan oleh mekanik terlatih dan berkualitas serta peralatan yang lengkap. Tak kalah penting, adalah jaminan ketersediaan penggunaan suku cadang asli Hino. Selain itu, Hino juga memberikan perbaikan yang dapat dilakukan di lokasi truk damkar berada.

“Setiap truk pemadam kebakaran nantinya memiliki catatan perawatan berkala yang rapi dan jelas, serta jika truk damkar ini dirawat oleh ATPM, pasti kami lebih memahami kondisi truk tersebut,” katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)