Adhi Karya Gandeng  Yayasan An-Nurriah Salurkan Bantuan Anak Yatim

Adhi Karya Haris Gunawan Direktur Keuangan dan Legal PT Adhi Karya (Pesero) Tbk (tengah), bersama anak yatim.

Berbagai aktivitas dilakukan PT PT Ahi Karya (ADHI) (persero) Tbk. sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya.Salah satu bentuk kepedulian diwujudkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan An-Nurriah, Kalibata Jakarta Selatan. Menurut Direktur Keuangan & Legal PT Adhi Karya Haris Gunawan, santunan secara simbolik berupa peralatan sekolah dan uang tunai diberikan kepada 10 anak.

Ia menambahkan, kerjasama ADHI dengan Yayasan An-Nurriah telah berlangsung kurang lebih 1 tahun ini untuk pembinaan dan bantuan makanan anak yatim setiap harinya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen Adhi Karya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terutama lingkungan sekitar. "Kami berharap ini semua dapat bermanfaat bagi anak-anak dan membawa keberkahan untuk semuanya" tutur Haris.

Ki Syahgolang Permata, Corporate Secretary Adhi Karya, menambahkan, momentum Ramadhan adalah saatnya untuk merenung, berserah diri, mengabdi dan membantu mereka yang membutuhkan. "Kegiatan santunan kepada anak yatim pada bulan Ramadhan BUMN ini merupakan salah satu bentuk komitmen Adhi Hadir untuk Negeri,” katanya.

Yayasan An-Nurriah, yang terletak di sekitar Kantor Pusat ADHI, merupakan yayasan pembinaan anak yatim yang mengasuh kurang lebih 100 orang anak. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah senilai Rp 450 ribu kepada masing-masing anak.

Hal ini sejalan dengan kinerja yang kian moncreng diperoleh Adhi Karya dalam beberapa tahun terakhir ini.  Hingga Maret lalu Adhi Karya membukukan laba bersih Rp19,14 miliar. Hasil itu lebih tinggi dibandingkan dengan laba bersih Adhi Karya sebesar Rp10,45 miliar (yang diperoleh pada kuartal I/2016), Rp10,62 miliar (kuartal I/2015).

Dengan laba bersih Rp19,14 miliar dan jumlah saham yang beredar 3,56 miliar lembar maka laba per saham Adhi Karya sebesar Rp 5,38 per 31 Maret 2017 atau meningkat dibandingkan dengan  per 31 Maret 2016 (Rp 3)

Darandono

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)