Aksi Bringin Life Saat Mudik Lebaran

Kampanye asuransi bisa dilakukan kapan saja dan di mana, salah satunya adalah saat mudik hari raya Lebaran. Jutaan orang berpindah bersama-sama ke kampung halaman lewat jalan raya. Lalu lintas yang padat jelas menjadi pasar yang menarik untuk para pemain asuransi jiwa.

Bringin Life memanfaatkan momen ini dengan menggelar Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik 2016. Posko akan berlangsung sejak 29 Juni hingga 5 Juli 2016 yang disebar di 3 titik yakni Rest Area Tol Cikampek km 57, Pelabuhan Dermaga 1 Merak Banten serta arus balik Nagrek.

“Bringinlife telah memposisikan diri menjadi salah satu asuransi terbaik tanah air, melalui kegiatan Posko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik BRIngin Life 2016, yang merupakan salah satu kegiatan CSR perusahaan, tentunya akan menjadi salah satu kredit point yang akan mempertegas posisi Asuransi Bringinlife dalam industri asuransi tanah air” Direktur Utama Nandi H. Hamaki dalam rilisnya.

bringin life

Ini adalah program Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang ketiga kalinya digelar. Para pemudik bisa memanfaatkan layanan seperti cek gula darah, asam urat, tekanan darah, pemberian obat-obatan, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), layanan pijat refleksi dan pemberian tajil kepada pemudik yang menjalankan ibadah puasa. Tentu saja, semuanya tidak dipungut biaya alias gratis.

“Salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan berlalu lintas pada saat mudik Lebaran adalah karena kondisi fisik pemudik yang mengantuk akibat kelelahan dalam berkendara. Dengan hadirnya Posko Mudik Sehat BRIngin Life 2016 diharapkan dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Selain itu dalam mendukung program literasi keuangan yang di rancangkan oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan, Bringin Life juga akan melakukan sosialisasi dan penjualan produk asuransi mikro Bringin Ajaib kepada para pemudik dan masyarakat setempat.

Dengan premi mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000, Bringin Ajaib dapat menjadi solusi bagi para pemudik dalam memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri selama melakukan perjalanan mudik dengan santunan sampai dengan Rp 50.000.000.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)