Aksi Cegah Corona VCI di Jabar Diterima Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat (keempat dari kiri) menerima bantuan hand sanitizer dari Herborist

Herborist melanjutkan kegiatan menyalurkan hand sanitizer untuk menekan penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia. Kegiatan yang diberi nama Aksi Cegah Corona oleh PT Victoria Care Indonesia (VCI), produsen Herborist, kini memasuki wilayah Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan ini sebelumnya menapaki jejak di Semarang, Jakarta dan Bali. Bertempat di rumah dinas Gubernur Jawa Barat, VCI disambut hangat oleh Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Diharapkan kegiatan ini bisa membantu upaya Jabar dapat terus menekan penyebaran virus corona baru ini.

CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim, berterima kasih uluran tangan perusahaan dalam membantu Jabar menekan penyebaran virus corona diterima oleh orag nomor satu di Jabar itu.

Aksi Cegah Corona ini adalah bentuk riil dari VCI kepada pemerintah dengan membagikan hand sanitizer brand Herborist. Donasi  ini diberikan untuk pemerintah provinsi ataupun rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis maupun masyarakat yang memerlukan.

Kegiatan CSR VCI ini, merupakan upaya cepat dukungan perusahaan dalam mendukung berbagai upaya melawan virus ini. Selain CSR, berbagai langkah dilakukan sebagai dukungan. Pertama di mulai dari internal perusahaan, dimana mengikuti anjuran pemerintah untuk social distancing dan ‘work from home’ (WFH). Saat ini semua pegawai sudah menjalankan WFH sejak 18 Maret 2020.

“Sedangkan bagian produksi, pekerja sudah dibatasi jumlahnya dan kami proteksi mereka dengan kebutuhan seperti masker dan sarung tangan serta menjaga jarak,” terangnya. Ia optimistis jika keadaan bisa menjadi baik kembali dengan saling bekerjasama dan mengikuti anjuran Pemerintah, seperti diam di rumah, jaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, apabila terpaksa harus keluar rumah, jangan lupa selalu membawa hand sanitizer.

“Harus saling bahu membahu, saling mendukung satu dengan yang lain, kita sama-sama menyatakan berperang melawan virus Covid 19. Saya yakin, bersama kita bisa, Indonesia pasti bisa!,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)