Aksi Sosial Dermaster di Hari Jadi ke-8

Merayakan hari jadinya yang ke-8 tahun, Klinik Kecantikan Dermaster mengadakan aksi sosial atau charity ke sejumlah panti yang ada di Jakarta. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dihadiri oleh beberapa perwakilan Face of Dermaster di antaranya public figure Dina Lorenza dan Youtuber Audrey FF.

Panti yang mendapatkan bantuan antara lain panti yatim piatu, panti jompo, kemudian ke panti disabilitas, yayasan gangguan kejiwaan hingga animal shelter. “Bantuan yang berikan berupa sembako, pakaian, kebutuhan rumah tangga, hingga kebutuhan belajar mengajar. Dan untuk animal shelter kami memberikan makanan dan obat - obatan untuk hewan.  Juga, donasi bagi seluruh karyawan yang ingin berpartisipasi bagi orang-orang yang membutuhkan,” ungkap Rila Lisangan, Direktur Marketing Dermaster Clinic Indonesia. 

“Di HUT ke-8 ini Dermaster Klinik indonesia akan terus berkomitmen meningkatkan kepedulian masyarakat. Salah satunya terhadap mereka membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan senyuman lebih di wajah mereka,” Rila menambahkan dalam siaran pers di Jakarta (26/8/2021).

Selain itu, Rila menyebut di ulang tahun klinik tersebut juga mengadakan promo anniversary diskon all treatments dan produk sebesar 15 %, yang mana 5 % dari total penjualan akan didonasikan untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Rila mengklaim dalam perjalanan 8 tahun Dermaster Indonesia dikenal sebagai Contouring Beauty Clinic terbaik di Indonesia. Dermaster adalah salah satu pionir klinik estetika di Tanah Air, karena telah ditangani oleh dokter - dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM. Hingga kini, Dermaster telah memiliki 17 klinik yang tersebar di Indonesia Jakarta (9 cabang), Manado, Makassar, Jayapura, Banjarmasin, Bali, Balikpapan dan Surabaya (2 cabang Surabaya Timur dan Barat).

Dermaster juga melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman. Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Tightening Thread Award 2016 – 2019 (Aptos)’.

Dermaster juga telah diapresiasi oleh hasil survei oleh asosiasi badan riset terpercaya seperti SurveiOne, SuccessResearch, dan Tran n Co di antaranya ; Editor’s Choice Award 2019 Omni Marketing Communication of the years, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for Aptos Thead Lifting 2019 dari PT Lautan Luas Abadi, kemudian awal tahun 2020 Dermaster mendapatkan awarding  Top Digital PR  Award, Top Digital Company Award serta lainnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)