Aksi Sosial LTC Glodok di HUT ke-10

image

Merayakan hari jadi dengan berbagi adalah cara perusahaan bersyukur pada bertambahnya usia perusahaan. Inilah yang dilakukan oleh Lindeteves Trade Center Glodok (LTC Glodok) pada HUT ke-10 dan juga hari jadi Agung Podomoro Land yang jatuh pada bulan September 2016 ini.

LTC Glodok menggelar berbagai event dan aksi sosial. Diawali dengan menggelar event sosial dengan mengajak para pelanggan dan warga sekitar LTC Glodok untuk mendonorkan darahnya.

Fandyanto, Operational Manager LTC Glodok,mengatakan, event ini juga merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) LTC Glodok untuk masyarakat.

“Donor darah ini sendiri sudah kami lakukan sejak LTC Glodok berdiri tepatnya tahun 2006 lalu. Dan hari ini kami pun menggelar acara donor darah kedua di tahun 2016, dimana yang pertama kami adakan pada bulan Februari lalu,” ujarnya.

Ditambahkan Fandyanto, event donor darah pada hari ini berbeda dengan donor darah yang pertama dilakukanya. Dimana donor darah kali ini LTC menyediakan 1.200 kantong darah, sedangkan pada bulan Februari lalu hanya menyediakan 500 kantong darah.

“Target 1.200 kantong darah yang kami sediakan dapat tercapai bahkan lebih, karena baru pagi hari saja sudah 800 an orang yang mendaftar donor darah. Sedangkan acara donor darah ini kami lakukan hingga sore hari,” imbuhnya.

Sebagai wujud apresiasi untuk mereka yang telah mendonorkan darahnya, LTC Glodok pun memberikan goodie bag menarik, hingga kesempatan mendapatkan hadiah lucky draw seperti motor, voucher hotel, sepeda, overboard, helm, hingga ratusan hadiah menarik lainnya.

“Masyarakat yang ingin mengikuti acara ini sama sekali tidak kami kenakan biaya alias free,” tuturnya. Dan diakui Fandyanto, jika event donor darah ini bukan hanya didukung oleh tenan dan masyarakat sekitar, tetapi juga kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Koramil, Polsek Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kelurahan Mangga Besar, Kodim, Kostrad, serta Korem 238 Cilodong.

Tak hanya program donor darah, pada tahun 2016 ini, LTC Glodok juga telah mengadakan sejumlah program CSR. Antara lain, Program Perbaikan Sekolah Dasar di daerah Tamansari pada Juni 2016; Program Bagi-Bagi Sembako di daerah dekat LTC Glodok, dengan bekerja sama dengan Polres Jakarta Barat; Bagi-Bagi Takjil sepanjang Ramadhan tahun ini; hingga Penghijauan Taman Kota di area Hayam Wuruk, dengan bekerja sama dengan Kelurahan dan Kecamatan Tamansari. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)