Aksi Taro Bangun Generasi Penerus Bangsa

Taro

Tiga Pilar Sejahtera (TPS) sebagai produsen Taro merasa bertanggung jawab untuk berpartisipasi dalam usaha pembentukan anak Indonesia. Komitmen ini diwujudkan melalui penerapan experiental learning untuk anak-anak Indonesia untuk menjadi pribadi yang mumpuni. Kegiatan experiental learning melibatkan 900 sekolah, 90. ribu anak dan aktivitas kepedulian lingkungan seperti event Hari Air, Hari Bumi dan Lingkungan Hidup.

Pada tahun 2015 ini Taro mengusung tema Generasi Anak Tangguh Indonesia yang tidak hanya mengajarkan kepedulian terhadap lingkungan , namun juga melatih jiwa kepemimpinan dan solidaritas anak, demikian dikatakan oleh Hetty Herawati, Head of Marketing Snack Divison, PT Tiga Pilar Sejahtera.

“Pembentukan karakter generasi anak tangguh Indonesia adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan ini Taro mengajak para pemangku kepentingan untuk berpartisipasi dalam pembentukan karakter para calon pemimpin masa depan. Kampanye Generasi Anak Tangguh Indonesia diwujudkan melalui kegiatan Taro Rangers Go To School, program TV Aksi Taro Rangers yang ditayangkan," jelasnya.

Tani Sulaiman, Marketing Director - Snacking Food Division PT Tiga Pilar Sejahtera, mengungkapkan, program Taro yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2012 merupakan program berkelanjutan dan sudah menjangkau 900 sekolah. Taro turut berpartisipasi aktif dalam pembangunan karakter anak melalui program ini.

Setiap tahunnya, makin banyak anak yang berpartisipasi dalam program Taro. Tani menambahkan bahwa Taro merupakan brand yang terus tumbuh berkembang. Langkah Taro memasarkan aksi tangguh Taro melalui media televisi yaitu untuk memperkenalkan program ini untuk menjangkau anak di seluruh Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)